Tim Pamatwil Polda Kalbar Lakukan Kunjungan ke Polres Sintang untuk Monitoring Pengamanan Kampanye Operasi Kepolisian Terpusat "Mantap Brata Kapuas" | Borneotribun.com -->

Jumat, 15 Desember 2023

Tim Pamatwil Polda Kalbar Lakukan Kunjungan ke Polres Sintang untuk Monitoring Pengamanan Kampanye Operasi Kepolisian Terpusat "Mantap Brata Kapuas"

Tim Pamatwil Polda Kalbar Lakukan Kunjungan ke Polres Sintang untuk Monitoring Pengamanan Kampanye Operasi Kepolisian Terpusat "Mantap Brata Kapuas".
SINTANG – Tim Pamatwil Polda Kalimantan Barat, yang dipimpin oleh Dirpamovit Polda Kalbar Kombespol Bestari Hamonangan Harahap, S.I.K., M.T, melakukan kunjungan ke Polres Sintang. Tujuan kunjungan ini adalah untuk memonitor pengamanan kampanye Operasi Kepolisian Terpusat "Mantap Brata Kapuas" yang akan berlangsung pada tahun 2023-2024, Kamis siang (14/12/2023). 

Kunjungan tersebut melibatkan beberapa pejabat seperti Kabidtik Kombespol Zulhir Destrian, S.I.K., M.H., Kabagdalops AKBP Stevy F. Pattiasina, S.I.K., S.H., M.H., dan Wadansat Brimob AKBP Murjatmo Edi, S.I.K., S.H. Setibanya di Bandara Tebelian Sintang, tim langsung menuju Mako Polres untuk melakukan pengecekan CCTV dan Posko Operasi Mantap Brata Kapuas Polres Sintang.

Pada kesempatan tersebut, beberapa anggota tim mencoba melakukan panggilan melalui aplikasi SOT (Sistem Operasi Terpadu) Polri dari posko kepada para Kasatgas dan personel pengamanan di Kantor KPU, Bawaslu, dan Gudang logistik KPU Sintang. Hal ini dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kehadiran personel Polres Sintang dalam menjaga keamanan.

Sementara itu, Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.I.K., yang mendampingi Dirpamovit Polda Kalbar Kombespol Bestari Hamonangan Harahap, S.I.K., M.T memberikan arahan dalam sambutannya. Dia menyambut kedatangan Tim Pamatwil Polda Kalbar serta menyampaikan bahwa personel yang terlibat dalam Ops Mantap Brata Kapuas telah berkumpul untuk menerima arahan.

Dari hasil pengecekan, diberikan beberapa arahan termasuk kepada Seksi TIK Polres Sintang untuk memeriksa kembali CCTV di KPU, Bawaslu, dan Gudang KPU agar dapat terhubung dengan baik ke Polres dan Polda. 

Setelah kegiatan monitoring selesai, Tim Pamatwil kembali ke Polda Kalbar menggunakan jalur udara.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar