Kapolres Sekadau Berikan Tali Asih Kepada Korban Kebakaran di Belitang Hulu | Borneotribun.com -->

Jumat, 12 Januari 2024

Kapolres Sekadau Berikan Tali Asih Kepada Korban Kebakaran di Belitang Hulu

Polres Sekadau Berikan Tali Asih Kepada Korban Kebakaran di Belitang Hulu. (Humas Polres Sekadau/Borneotribun)
Polres Sekadau Berikan Tali Asih Kepada Korban Kebakaran di Belitang Hulu. (Humas Polres Sekadau/Borneotribun)
SEKADAU – Bapak Mualang, warga Desa Ijuk, kecamatan Belitang Hulu, Kabupaten Sekadau yang diberitakan rumahnya terbakar beberapa waktu lalu, mendapat perhatian dari Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama. 

Kapolres Sekadau secara pribadi menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang dialami Bapak Mualang (70) dan istrinya Ibu Mariana (70). Dukungan moril disampaikan Kapolres Sekadau melalui Kapolsek Belitang Hulu, IPDA Suharno.

Tak hanya itu, Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama juga menitipkan tali asih yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolsek Belitang Hulu kepada Bapak Mualang. Adapun tali asih tersebut berupa bingkisan serta uang tunai yang diterima langsung oleh Bapak Mualang, pada Jum'at (12/1/2024) di Belitang Hulu. 

"Mewakili Bapak Kapolres Sekadau dan Polsek Belitang Hulu kami menyampaikan turut prihatin pada musibah kebakaran yang menimpa keluarga bapak, semoga bapak diberi ketabahan dan semoga ibu Mariana segera diberi kesembuhan," ucap IPDA Suharno kepada Bapak Mualang sembari menyerahkan tali asih dari Kapolres Sekadau.

Merasa terharu, Bapak Mualang membalas pesan dengan ucapan terimakasih dan rasa sukacita atas perhatian Kapolres Sekadau dan pihak Kepolisian Polsek Belitang Hulu. 

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah Bapak Mualang dan ibu Mariana mengalami kebakaran yang terjadi pada Jum'at (5/1/2024) lalu. Dari musibah ini, ibu Mariana yang merupakan istri Bapak Mualang, mengalami luka bakar karena sempat terjebak dalam kobaran api yang menghanguskan hampir seluruh bagian rumahnya.

"Terkait kondisi ibu Mariana, setelah mendapat perawatan medis, beliau sudah membaik namun masih dalam proses berobat alternatif dan saat ini tinggal bersama kerabatnya di daerah Sepauk. Kita sama-sama doakan supaya ibu Mariana segera sembuh dan sehat seperti sediakala," terang Kapolsek Belitang Hulu IPDA Suharno.

Sumber: Humas Polres Sekadau

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar