Apresiasi Tinggi dari Wakil Bupati untuk Sanggar Pangsuma M'paguk | Borneotribun.com -->

Rabu, 28 Februari 2024

Apresiasi Tinggi dari Wakil Bupati untuk Sanggar Pangsuma M'paguk

Apresiasi Tinggi dari Wakil Bupati untuk Sanggar Pangsuma M'paguk
Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, S.H., M.H hadir perayaan ulang tahun ke-14 Sanggar Pangsuma M'paguk.
SEKADAU - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, S.H., M.H., dan Ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sekadau, Ny. Wiwin Atriana Subandrio, S.Sos, bersama dengan sejumlah tokoh masyarakat dan seniman, memeriahkan perayaan ulang tahun ke-14 Sanggar Pangsuma M'paguk. Acara yang dipenuhi dengan keceriaan dan semangat seni tersebut digelar di Betang Youth Centre Sekadau.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Subandrio memberikan apresiasi yang tinggi terhadap perjalanan panjang Sanggar Pangsuma M'paguk selama 14 tahun ini.

"Dalam perjalanan selama 14 tahun, Sanggar Pangsuma M'paguk telah menorehkan prestasi yang membanggakan. Pemerintah daerah Kabupaten Sekadau memberikan penghargaan dan ucapan selamat kepada Sanggar Pangsuma M'paguk yang telah berkontribusi dalam mengembangkan seni dan budaya di daerah ini," ujar Subandrio.

Dirinya juga menyatakan keyakinannya bahwa Sanggar Pangsuma M'paguk akan terus berkembang dan memberikan prestasi yang gemilang di tingkat lokal, regional, bahkan nasional.

Acara perayaan ulang tahun ke-14 Sanggar Pangsuma M'paguk ini turut dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, seniman, dan komunitas seni lainnya. Kehadiran mereka memperlihatkan dukungan yang kuat terhadap upaya Sanggar Pangsuma M'paguk dalam mengembangkan dan melestarikan seni dan budaya di Kabupaten Sekadau.

Momen ulang tahun ke-14 ini menjadi bukti nyata akan keberhasilan Sanggar Pangsuma M'paguk dalam mencetak prestasi dan menginspirasi generasi muda untuk mencintai seni dan budaya. Selamat ulang tahun ke-14, Sanggar Pangsuma M'paguk!

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar