Bupati Sanggau Hadiri Pembukaan RAT CU Semandang Jaya | Borneotribun.com -->

Jumat, 02 Februari 2024

Bupati Sanggau Hadiri Pembukaan RAT CU Semandang Jaya

Bupati Sanggau Hadiri Pembukaan RAT CU Semandang Jaya
Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si, menghadiri pembukaan Pra Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023 CU Semandang Jaya di Aula Hotel Harvey Sanggau.
SANGGAU - Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si, menghadiri pembukaan Pra Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023 CU Semandang Jaya di Aula Hotel Harvey Sanggau, Kabupaten Sanggau pada Kamis (1/2/2024).

RAT CU Semandang Jaya kali ini mengusung tema "Keberlanjutan KSP CU Semandang Jaya Melalui Penguatan Keuangan, Sosial, dan Lingkungan". 

Dalam sambutannya, Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, mengungkapkan harapannya agar CU Semandang Jaya dapat terus berkembang sambil menjaga keseimbangan antara hak dan kewajiban pengurus dan anggota.

"Saya berharap Semandang Jaya bisa berkembang dengan baik, hak dan kewajiban pengurus dan anggota harus berjalan dengan seimbang. Koperasi ini kan asetnya ada di anggota, dan begitu juga sebaliknya, dengan adanya CU itu tentu masyarakat begitu sangat terbantu," ungkapnya.

Beliau juga menyoroti manfaat kehadiran CU, terutama di Kabupaten Sanggau, yang dapat membantu masyarakat dalam mengembangkan usaha mereka, baik yang berskala kecil maupun menengah.

"Kita berharap dengan kehadiran CU ini memberikan dampak besar terutama dalam mensejahterakan masyarakat, entah itu petani, pedagang, dan lain-lain. Kami Pemerintah Daerah tentu telah memberikan kepercayaan untuk Kabupaten Sanggau menjadi tuan rumah dalam RAT ini, karena kita tahu RAT Semandang Jaya hari ini terdiri dari 4 Kabupaten, yaitu Sanggau, Sekadau, Sintang, dan Melawi," tambahnya.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar