Bupati Sanggau Buka Launching Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 | Borneotribun.com -->

Jumat, 02 Februari 2024

Bupati Sanggau Buka Launching Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, secara resmi membuka kegiatan launching pendistribusian kelengkapan logistik untuk Pemilu 2024 di Kabupaten Sanggau.
Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, secara resmi membuka kegiatan launching pendistribusian kelengkapan logistik untuk Pemilu 2024 di Kabupaten Sanggau.
SANGGAU - Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, secara resmi membuka kegiatan launching pendistribusian kelengkapan logistik untuk Pemilu 2024 di Kabupaten Sanggau.

Acara ini diadakan di Gor Bujang Malaka Sanggau dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk jajaran Polres Sanggau, KPU Sanggau, Bawaslu Sanggau, Kejari Sanggau, dan instansi lainnya pada hari Kamis (1/2/2024).

"Kegiatan krusial ini harus diperhatikan betul untuk mendukung kelancaran pesta demokrasi atau pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang," kata Bupati Sanggau, Yohanes Ontot.

Pendistribusian logistik Pemilu ini dimulai dengan pengawalan ketat dari Kepolisian Polres Sanggau menuju 8 Kecamatan awal di Kabupaten Sanggau, yaitu Kembayan, Beduai, Sekayam, Noyan, Entikong, Tayan Hulu, Balai, dan Toba.

"Bersamaan dengan peluncuran pendistribusian logistik Pemilu, kami berharap agar proses pelaksanaan pemilu legislatif yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 dapat berjalan lancar, tertib, dan aman," lanjut Bupati Sanggau.

Dia juga menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Sanggau dan jajaran Muspida akan terus memberikan dukungan dan dorongan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam memberikan suara mereka.

Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, menegaskan komitmen Kepolisian dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran jalannya pemilu dari semua tahapan. 

"Di setiap TPS, personil Polisi akan ditempatkan untuk memberikan rasa aman bagi para warga yang akan memberikan hak suaranya," tegasnya.

Dalam pendistribusian logistik Pemilu kali ini, Polres Sanggau memberikan pengawalan dengan mengerahkan pengawalan depan (mobil) dan belakang (sepeda motor) kepada truk pengangkut hingga ke kecamatan dan kelurahan yang dituju.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar