Bupati Sekadau Mendorong Generasi Muda untuk Menghargai Nilai-Nilai Budaya | Borneotribun.com -->

Senin, 05 Februari 2024

Bupati Sekadau Mendorong Generasi Muda untuk Menghargai Nilai-Nilai Budaya

Bupati Sekadau, Aron, menghadiri upacara peresmian Sekretariat Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) di Komplek Pasar Baru Sekadau.
Bupati Sekadau, Aron, menghadiri upacara peresmian Sekretariat Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) di Komplek Pasar Baru Sekadau.
SEKADAU - Bupati Sekadau, Aron, menghadiri upacara peresmian Sekretariat Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) di Komplek Pasar Baru Sekadau. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sekadau mengungkapkan penghargaannya kepada TBBR Kabupaten Sekadau atas dedikasinya dalam memelihara warisan budaya bersama Pemerintah Daerah.

"Budaya dan tradisi adalah bagian tak terpisahkan dari identitas kita. Saya mengapresiasi TBBR Kabupaten Sekadau atas kontribusinya dalam melestarikan adat dan budaya," kata Bupati Aron dengan tegas.

Menurut Bupati Aron, menjaga tradisi dan adat istiadat merupakan langkah penting dalam mempertahankan akar budaya yang kaya. "Nilai-nilai ini harus terus disampaikan kepada generasi muda agar tidak tergerus oleh arus kemajuan zaman dan teknologi," tambahnya.

Acara peresmian tersebut turut dihadiri oleh Pimpinan Besar Pasukan Merah, para Mangku Se-Provinsi Kalimantan Barat, anggota Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala SKPD, Ketua DAD Kabupaten dan Kecamatan, serta berbagai tamu undangan lainnya. Kehadiran mereka menjadi bukti dukungan yang kuat dalam menjaga kelestarian tradisi dan budaya di Kabupaten Sekadau.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar