Ganjar Pranowo Siap Hadapi Debat Kelima Pemilu 2024 di Jakarta | Borneotribun.com -->

Minggu, 04 Februari 2024

Ganjar Pranowo Siap Hadapi Debat Kelima Pemilu 2024 di Jakarta

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo melambaikan tangannya ke arah relawan dan simpatisan saat kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (3/2/2024). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa)
Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo melambaikan tangannya ke arah relawan dan simpatisan saat kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (3/2/2024). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa)
JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, telah tiba di Jakarta untuk memusatkan perhatiannya pada persiapan untuk Debat Kelima Calon Presiden Pemilu 2024 yang dijadwalkan dimulai pukul 19.00 WIB.

Sementara itu, calon Wakil Presiden nomor urut 3, Mahfud MD, melanjutkan kampanyenya di hari Minggu dengan berinteraksi langsung dengan masyarakat di Jawa Timur dan Kepulauan Riau. 

Namun, ia tidak akan melupakan kewajibannya untuk menghadiri debat kelima calon presiden dan wakil presiden di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Dari keterangan yang diberikan oleh Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar mengambil cuti dari aktivitas kampanye untuk mempersiapkan diri guna mengikuti debat kelima tersebut.

Rencananya, Ganjar akan berangkat menuju lokasi debat dari Gedung High End di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jakarta.

Sementara itu, Mahfud akan memulai hari Minggunya dengan mengikuti Fun Walk Partai Hanura di Pasuruan, Jawa Timur, dimulai pukul 06.30 WIB. 

Setelah itu, pada pukul 07.30 WIB, Mahfud akan berangkat menuju Bandar Udara Juanda di Sidoarjo.

Dari Sidoarjo, Mahfud akan menuju Stadion Temenggung Abdul Jamal Batam untuk menghadiri kampanye akbar yang dijadwalkan dimulai pukul 11.05 WIB.

Setelah itu, pada pukul 13.35 WIB, Mahfud akan berangkat dari Bandar Udara Hang Nadim Batam untuk kembali ke Jakarta.

Tiba di Jakarta pada sore hari, Mahfud akan melanjutkan perjalanannya menuju JCC Senayan dari Jalan Teuku Umar Nomor 9, Jakarta, dimulai pukul 18.30 WIB.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menerima pendaftaran dari tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden, yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Periode kampanye Pemilu 2024 telah ditetapkan mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, dengan pemungutan suara yang dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024.

Wartawan: Antara/Narda Margaretha S.
Editor: Yakop

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar