Korban Banjir di Kalbar Dapat Bantuan Dari Perusahaan Harita Group | Borneotribun.com -->

Senin, 05 Februari 2024

Korban Banjir di Kalbar Dapat Bantuan Dari Perusahaan Harita Group

Perusahaan PT HARITA Group mendistribusikan bantuan bagi korban bencana banjir di beberapa wilayah di Kalimantan Barat
Perusahaan PT HARITA Group mendistribusikan bantuan bagi korban bencana banjir di beberapa wilayah di Kalimantan Barat. (Borneotribun/Muz/Dn)
KETAPANG - Perusahaan PT HARITA Group mendistribusikan bantuan bagi korban bencana banjir di beberapa wilayah di Kalimantan Barat yang terjadi beberapa waktu Lalu. Bantuan ini disalurkan melalui Kepolisian Daerah (Polda) Kalbar pada Rabu 31 Januari 2024.

Diirektur Well Harvest Winning Alumina Rafinery, Boni Subekti melalui Corporate Communication perusahaan menyampaikan, bantuan ini bersumber dari dana Corporate Social Responsibility yakni PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA), PT Cita Mineral Investindo Tbk (CMI) dan PT Well Harvest Winning (WHW) Alumina Refinery.

Menurut dia, langkah ini adalah komitmen menjalankan aturan dengan menyalurkan pada program yang dapat langsung dirasakan masyarakat terutama warga yang tertimpa bencana banjir. 

“Mewakili Harita Group, kami menyampaikan rasa empati dan turut prihatin atas musibah bencana banjir yang terjadi di wilayah Kalimantan Barat. Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban dan menjadi berkah bagi masyarakat yang terdampak,” ujar Boni, Senin (05/02/24).

Sementara itu, Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Kalbar, Kombes Pol Sardo MP yang menerima bantuan mengapresiasi komitmen HARITA Group atas kontribusinya dalam penanganan banjir. 

“Sinergi dan kolaborasi antara perusahaan dan pemangku kepentingan sangat penting untuk menjalin hubungan harmonis dan efektif dalam upaya penanganan bencana yang sering terjadi setiap tahun,” ungkap Kombes Pol Sardo MP.

Sardo berjanji, bantuan yang mereka terima ini akan secepatnya langsung disalurkan kepada masyarakat terdampak banjir di wilayah Kalimantan Barat.

"Untuk seterusnya segera diberikan langsung kepada korban yang membutuhkan,”katanya. (DN) 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar