Prabowo Subianto Turun ke Lapangan, Gibran Rakabuming Raka Temui Elite Politik | Borneotribun.com -->

Selasa, 06 Februari 2024

Prabowo Subianto Turun ke Lapangan, Gibran Rakabuming Raka Temui Elite Politik

Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka saat melihat lukisan di The Brickhall Fatmawati Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2024) (ANTARA/WALDA)
Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka saat melihat lukisan di The Brickhall Fatmawati Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2024) (ANTARA/WALDA)
JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, dan Calon Wakil Presiden, Gibran Rakabuming Raka, mengatur jadwal kampanye mereka menjelang Pemilihan Presiden 2024. 

Prabowo dijadwalkan melakukan kampanye di Sulawesi Utara, sementara Gibran berkunjung ke Cikeas, Jawa Barat, pada hari ke-70 masa kampanye, Senin.

Prabowo dijadwalkan menyambangi warga di kampung halamannya di Lapangan Schwarz, Langowan, Sulawesi Utara, sebelum bergeser ke Tomohon dan Kota Manado untuk bertemu dengan masyarakat setempat. 

Sedangkan Gibran bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Cikeas.

Aminuddin Ma'ruf, Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, menyampaikan bahwa "Cawapres Gibran Rakabuming hari ini berkunjung ke Cikeas melakukan pertemuan dengan Bapak SBY dan Mas AHY. Mas Gibran bertemu dengan Bapak SBY untuk berdiskusi dan meminta saran masukan dari Presiden Ke-6 RI tersebut terkait makin dekatnya waktu pemilu."

Setelah pertemuan di Cikeas, Gibran dijadwalkan menghadiri Deklarasi Alumni Ponpes Al Falah Ploso Jabodetabek di Gedung Serba Guna Senayan, Jakarta, serta bertemu dengan pimpinan Relawan Prabowo-Gibran di salah satu hotel di bilangan Jakarta Selatan.

Pasangan calon lain dalam Pilpres 2024 adalah Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3, seperti yang telah ditetapkan oleh KPU RI.

Setelah masa kampanye yang berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, masa tenang akan dimulai pada tanggal 11 hingga 13 Februari. Pemungutan suara Pemilu dijadwalkan akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024.

Warta: Antara/Fath Putra Mulya
Editor: Yakop

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar