Bertekad Kembangkan Potensi di Beberapa Sektor, Andreas Lani resmi Daftar Balon Bupati Landak | Borneotribun.com -->

Kamis, 28 Maret 2024

Bertekad Kembangkan Potensi di Beberapa Sektor, Andreas Lani resmi Daftar Balon Bupati Landak

Bertekad Kembangkan Potensi di Beberapa Sektor, Andreas Lani resmi Daftar Balon Bupati Landak
Bertekad Kembangkan Potensi di Beberapa Sektor, Andreas Lani resmi Daftar Balon Bupati Landak.
LANDAK – Andreas Lani, SH resmi mencatatkan namanya di DPC Partai Demokrat Kabupaten Landak dalam kontestasi politik Pilkada Kabupaten Landak yang akan di selenggarakan pada November Tahun 2024 mendatang.

Pria kelahiran Sinakin, Kecamatan Sengah Temila, 17 April 1960 ini, cukup di kenal luas karirnya dan elektabilitasnya di kalangan masyarakat Kabupaten Landak. Apalagi sosok Andreas Lani merupakan politisi dan kader Partai Golkar yang sudah di kenal di Kalimantan Barat.

Saat tiba di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Landak, Andreas Lani di sambut oleh Ketua Panitia dan Anggota Penerimaan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Landak dari Partai Demokrat.

"Di hari terakhir pendaftaran ini saya datang bersama tim dengan tekad untuk mengambil bagian dari kontestasi Pilkada Kabupaten Landak tahun 2024 ini," kata Andreas Lani ketika berada di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Landak, Rabu 27 Maret 2024. Pukul,17.00 Wib.

Selanjutnya, Andreas Lani mengatakan Kabupaten Landak saat ini sudah di bangun dengan baik dan sudah menjadi Kabupaten yang hebat. Untuk itu dirinya termotivasi mempertahankan yang sudah ada dan memperbaiki yang belum ada.

"Maka dalam visi misi nantinya kami akan melanjutkan yang baik dan akan memperbaiki yang kurang, karena kabupaten Landak ini potensinya luar biasa, seperti di sektor perkebunan, pertanian dan pariwisata. Tiga sektor inilah yang perlu kita gali dan kita kembangkan untuk kedepannya supaya Kabupaten Landak ini menjadi lebih baik lagi," ungkap Andreas Lani.

Kemudian dirinya berharap dengan majunya menjadi Balon Bupati Landak Periode 2025 - 2030, Andreas Lani akan membuat Kabupaten Landak menjadi Lebih Hebat atau Landak Hebat.

Disisi lain, Julius Manju selaku ketua panitia penerimaan Balon Bupati dan Wakil Bupati Landak mengucapkan terima kasih kepada Andreas Lani yang telah mendaftarkan diri, melangkapi dan mengembalikan berkas pendaftaran di Partai Demokrat.

"Kami mengucapkan terima kasih telah mendaftar di Partai kami yakni Partai Demokrat, untuk tahapan selanjutnya yang memberikan rekomendasi itu tergantung dari pusat dengan melihat survey dan elektabilitas Figur. Nanti ada penjaringan lagi di tingkat pusat," tutup Julianus Manju.

(Tino)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar