Gerindra Serahkan Berkas Balon Ke Demokrat, Siapakah yang dicalonkan? | Borneotribun.com -->

Rabu, 27 Maret 2024

Gerindra Serahkan Berkas Balon Ke Demokrat, Siapakah yang dicalonkan?

Gerindra Serahkan Berkas Balon Ke Demokrat, Siapakah yang dicalonkan?
Yodi Setiawan, Sekretaris DPC Gerindra saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada pengurus DPC Demokrat.
SEKADAU – Hari ini, Rabu (27/3/2024) merupakan hari terakhir penerimaan berkas bakal calon (Balon) kepala Daerah di Partai Demokrat secara Nasional. Di Sekadau, secara mengejutkan, pengurus DPC Gerindra mendatangi sekretariat Demokrat dengan tujuan mengantarkan berkas pendaftaran.

"Ya hari ini, kami ke Demokrat mengantarkan berkas bakal calon," ujar Yodi Setiawan singkat saat di konfirmasi.

Meski demikian, dikonfirmasi lebih jauh mengenai berkas pendaftaran tersebut.Sekretaris DPC Gerindra Sekadau itu (Yodi'red) menyatakan masih untuk informasi atas nama siapa dan mendaftarkan sebagai bakal calon Bupati atau Wakil Bupati masih menjadi informasi di kedua belah pihak (Gerindra - Demokrat).

"Masih rahasia, nanti pada saatnya kita buka, siapa dan mendaftarkan sebagai apa," ibuh Legeslator peraih suara terbanyak di dapil III Sekadau Pemilu belum lama ini.

Diketahui,  pada Pemilukada 2019, DPC Gerindra Sekadau merupakan salah satu partai koalisi bersama DPC Demokrat mengusung pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Aron SH - Subandrio SH.MH.

Dengan adanya berkas pendaftaran pengurus DPC Gerindra ke partai Demokrat ini, apakah menjadi tanda akan keluarnya Gerindra dari koalisi yang sudah terbentuk pada Pemilukada 2019 lalu. 

Penulis: Arni

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar