HUT Ke-22 BNN RI, Pj. Gubernur Harisson Apresiasi Bazar Murah Ramadhan Bnn Kalbar | Borneotribun.com -->

Sabtu, 23 Maret 2024

HUT Ke-22 BNN RI, Pj. Gubernur Harisson Apresiasi Bazar Murah Ramadhan Bnn Kalbar

HUT Ke-22 BNN RI, Pj. Gubernur Harisson Apresiasi Bazar Murah Ramadhan Bnn Kalbar
HUT Ke-22 BNN RI, Pj. Gubernur Harisson Apresiasi Bazar Murah Ramadhan Bnn Kalbar.
PONTIANAK - Penjabat Gubernur  Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes. membuka kegiatan Bazaar murah Ramadhan dalam rangka HUT Ke-22 Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia Tahun 2024 di Halaman Kantor BNN Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (23/3/2024).

Kegiatan yang mengangkat tema ”Menguatkan Kolaborasi yang Berlandaskan Profesionalisme untuk Mewujudkan Indonesia Bersih Narkoba” kali ini dimeriahkan dengan beberapa kegiatan seperti Bazar Pangan Murah, Pemeriksaan Penyakit Tidak Menular Gratis, Penukaran Uang Baru, Servis Motor mendapatkan diskon dan Lomba Mewarnai.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Gubernur Harisson mengungkapkan bahwa Bazar Pangan murah ini merupakan salah satu bentuk komitmen BNN RI dalam membantu masyarakat. 

Ditengah situasi ekonomi yang masih belum stabil, BNN hadir untuk meringankan beban masyarakat dengan menyediakan bahan pangan pokok dengan harga terjangkau.

"Saya mengapresiasi langkah BNN RI dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Saya yakin, kegiatan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang mampu. Kepada para pedagang, saya himbau agar tidak menaikan harga kebutuhan pokok secara tidak wajar," ungkapnya.

Tak hanya itu, dirinya juga mengajak seluruh masyarakat untuk dapat berpartisipasi dan hadir untuk memanfaatkan kegiatan Bazar Pangan Murah ini dengan membeli bahan pangan yang dibutuhkan.

"Dengan kerja sama dan sinergi dari semua pihak, Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini akan menjadi momen yang penuh berkah dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Kalimantan Barat. Saya atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat mengucapkan selamat ulang tahun ke-22 kepada BNN RI Provinsi Kalimantan Barat, semoga BNN senantiasa diberikan kekuatan, keteguhan, dan keberhasilan dalam menjalankan tugas mulia memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba," ucap Pj Gubernur.

Di tempat yang sama, Kepala BNN Provinsi Kalbar Sumirat Dwiyanto menyebutkan bahwa kegiatan positif ini dalam rangka mengisi peringatan HUT Ke-22 Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia Tahun 2024 yang juga jatuh di bulan ramadhan. Ia mengatakan bahwa pada kegiatan Bazar ini juga ada produk dari mantan pecandu seperti madu, jeruk madu, jambu kristal, rumput laut dan ikan teri.

"Jadi kita libatkan semua, termasuk teman-teman pecandu. Mereka berkreasi dan aktif untuk bersama-sama dengan yang lain. Jadi diharapkan dengan adanya kegiatan ini pecandu itu tidak dipandang sebelah mata. Mereka tetaplah bagian dari kita, saudara kita," jelasnya.

Turut hadir Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat atau yang mewakili, Instansi Vertikal dan Kepala Dinas terkait di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.(irf)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar