PDIP Terima Berkas Pendaftaran Balon Bupati dan Wabup Sekadau Aron-Subandrio | Borneotribun.com -->

Senin, 29 April 2024

PDIP Terima Berkas Pendaftaran Balon Bupati dan Wabup Sekadau Aron-Subandrio

Aron-Subandrio serahkan formulir pendaftaran balon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau di DPC PDIP. (Borneotribun/Yakop)
Aron-Subandrio serahkan formulir pendaftaran balon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau di DPC PDIP. (Borneotribun/Yakop)
SEKADAU – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Aron, SH, dan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sekadau, Subandrio, SH, secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Sekadau pada Pilkada 2024 di DPC PDIP. 

Pengembalian formulir ini berlangsung di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Sekadau, yang berlokasi di Jalan Panglima Naga, Komplek Pasar Baru Sekadau, pada senin (29/4/2024).

Kedatangan Aron-Subandrio tersebut disertai dengan kehadiran sejumlah pengurus DPC Partai Demokrat dan DPD Partai Nasdem. Mereka disambut oleh Ketua PDC PDIP Kabupaten Sekadau, Aloysius.

Aron dan Subandrio saat ini menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, bertekad untuk kembali bertarung dalam pemilihan Kepala daerah tahun ini. 

"Hari ini kami bersama Subandrio mengantarkan berkas pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau di sekretariat PDIP. Tentu kami ingin bekerja sama dengan PDIP untuk membangun Kabupaten Sekadau kedepannya." ungkap Aron. 

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Sekadau, Aloysius mengatakan hari ini pihaknya (PDIP) secara resmi menerima pendaftaran pasangan Aron-Subandrio. 

"Untuk semua orang ketahui pada hari ini kami sudah menerima kembali berkas pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Sekadau periode 2025-2030 pasangan Aron-Subandrio, adapun untuk keputusan koalisi kami belum mengetahui, karena yang memutuskan adalah DPP PDIP, kami di DPC hanya menerima pendaftaran pendaftaran," kata Aloysius.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar