Rohmat Yusuf Bersama Team Homeditor.id Melakukan Kegiatan Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan | Borneotribun.com -->

Senin, 08 April 2024

Rohmat Yusuf Bersama Team Homeditor.id Melakukan Kegiatan Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Rohmat Yusuf Bersama Team Homeditor.id Melakukan Kegiatan Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan
Rohmat Yusuf Bersama Team Homeditor.id Melakukan Kegiatan Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan.
PONTIANAK - Rohmat Yusuf biasa di kenal sebagai aktivis dan pendiri homeditor.id, homeditor.id adalah sebuah komunitas yang mewadahi para videographer, photographer dan editor, dalam mengekspresikan karyanya. Akun instagram dengan 119k pengikut tersebut, sukses menciptakan sebuah wadah bagi para konten kreator Indonesia.

Rohmat yusuf bersama team homeditor.id melakukan kegiatan berbagi takjil di bulan ramadhan pada tanggal 7 april 2024 di jalan ayani pontianak.

Kesuksesan kegiatan tersebut, tidak akan terwujud tanpa adanya dukungan dari kerja keras semua team dan teman-teman. Ujar Yusuf

Pria kelahiran pontianak ini berharap "Kegiatan ini bisa memberikan kebahagian bagi mereka dan keberkahan untuk semua yang terlibat". Tambah Yusuf dalam keterangan tertulis  Minggu (7/4/2024).

Lanjut Rendi selaku tim homeditor.id berharap kedepannya kegiatan ini dapat menjalin kolaborasi antar anak muda dengan harapan ingin meningkatkan dan menumbuhkan rasa sosial kepedulian terhadap sesama dan dapat terjalin antar generasi.

(Agam)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar