Wabup Subandrio Membuka Turnamen Kades Cup II Nanga Pemubuh | Borneotribun.com -->

Selasa, 23 April 2024

Wabup Subandrio Membuka Turnamen Kades Cup II Nanga Pemubuh

Foto: Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, SH,.MH melakukan tendangan bola perdana dilapangan Tolok Pemabo Dusun Sepanjang Desa Nanga Pemubuh.

SEKADAU - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio membuka secara resmi Open Turnamen Kades Cup II di Lapangan Tolok Pemabo, Dusun Sepanjang, Desa Nanga Pemubuh, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, Senin (22/4/2024).

Dalam laporannya, Ketua panitia Fardianus Adi menyampaikan pelaksanaan turnamen tahun 2024 kurang lebih akan berlangsung selama dua bulan kedepan.

Adi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi hingga sampai pembukaan hari ini.

"Terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam pelaksanaan Turnamen Kades Cup II ini," ucap Adi.

Begitu juga dengan Kepala Desa Nanga Pemubuh, Lorensius Leli juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati Sekadau, Subandrio bersama rombongan yang telah hadir untuk membuka kegiatan ini.

Lanjutnya, terselenggaranya turnamen ini atas usulan dan semangat sportivitas masyarakat, dengan harapan berlangsung dengan lancar hingga hari penutupan nanti.

"Untuk semua teman-teman panitia dan warga saya, terimakasih atas sumbangsihnya dan mari kita buat kegiatan ini ajang adu ketrampilan," Ajak Leli.

Membuka kegiatan Turnamen, Wabup Sekadau Subandrio SH., MH mengatakan jika turnamen ingin berjalan dengan sukses mesti harus menjaga sportifitas.

"Saya pesan kepada kita semua, kita adakan turnamen ini tujuannya untuk menjalin tali persaudaraan lewat olahraga. Dan apabila ada yang mencoba buat gaduh, panitia harus cepat tanggap. Berikan sanksi adat kepada oknum yang buat keributan," pesan Subandrio.

Selesai menyampaikan sambutannya, Wakil Bupati Sekadau bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga, Camat Sekadau Hulu, Sekretaris KONI Kabupaten Sekadau, Kepala Desa Nanga Pemubuh, Babinsa, Perwakilan PT Agro Andalan dan tokoh masyarakat beserta panitia melakukan tendang bola perdana sebagai tanda Kick Off pertandingan dimulai. (Rh)



*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar