Korban Tenggelam di Sungai Pawan Belum Ditemukan, Keluarga Cemas | Borneotribun.com -->

Jumat, 10 Mei 2024

Korban Tenggelam di Sungai Pawan Belum Ditemukan, Keluarga Cemas

Korban Tenggelam di Sungai Pawan Belum Ditemukan, Keluarga Cemas
Korban Tenggelam di Sungai Pawan Belum Ditemukan, Keluarga Cemas. (Gambar ilustrasi)
KETAPANG – Seorang warga bernama Sandro dinyatakan tenggelam terbawa arus di Sungai Pawan, Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis 09 Mei 2024 pukul 17.43 Wib.

Kapolsek Sandai, Iptu Alfadamansyah, mengatakan, kejadian bermula saat korban mandi di Sungai Pawan bersama dua temannya yakni Manis dan Tanji.

Saat itu korban bersama kedua temannya itu meloncat ke Sungai dari atas Jembatan. Sementara untuk teman lainnya yakni Geri tidak ikut mandi, hanya berada di atas Jembatan.

“Tidak berselang lama korban meminta tolong kepada kedua kawannya dan badan korban sudah lemas,” kata Kapolsek Sandai, melalui keterangan tertulis yang diterima media ini, Jumat malam.

Melihat kejadian itu, Manis dan Tanji mendatangi Sandro dan mencoba membawa ke tepi, akan tetapi korban sudah tak bertenaga.

Tanji yang sudah tidak kuat lagi karna arus Sungai deras meminta tolong kepada Manis untuk membawa ke Tepi, akan tetapi Manis juga ikut tenggelam karna Korban sudah lemas.

Pada saat keduanya tenggelam, tangan korban terlepas dari Manis. Namun, setelah Manis timbul ke Atas Korban sudah tidak terlihat lagi.

“Selanjutnya saudara Tanji dan Manis berteriak meminta tolong kepada warga, akan tetapi Sandro tidak ada timbul ke Atas Sungai,” jelasnya.

Hingga Jumat (10/5/2024) pukul 21.00 Wib korban belum juga ditemukan. Upaya pencarian terus dilakukan oleh warga dan petugas.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar