Perkuat Koalisi, Aron-Subandrio Serahkan Berkas Pendaftaran ke Nasdem dan PAN | Borneotribun.com -->

Kamis, 02 Mei 2024

Perkuat Koalisi, Aron-Subandrio Serahkan Berkas Pendaftaran ke Nasdem dan PAN

Proses pendaftaran bakal calon Bupati - Wakil Bupati, Aron dan Subandrio di DPD Nasdem dan DPC PAN. (Arni / Indokalbar)
Proses pendaftaran bakal calon Bupati - Wakil Bupati, Aron dan Subandrio di DPD Nasdem dan DPC PAN. (Arni / Indokalbar)
SEKADAU – Pasangan Incimben, Aron SH dan Subandrio SH MH, Kamis (2/5/2024) mengembalikan berkas pendaftaran ke dua partai. Partai pertama yang didatangi Nasdem kemudian dilanjutkan ke partai PAN.

Pengambilan berkas pendaftaran calon kepala daerah di partai PAN sebelumnya telah dilaksakan beberapa hari lalu oleh utusan partai Demokrat dan Nasdem.

Sedangkan di Partai Nasdem, pengambilan berkas pendaftaran dilaksanakan Rabu 1 Mei kemarin.

Aron SH, sekalaku bakal calon Bupati dalam sambutanya menegaskan bahwa ia bersama Subandrio secara khusus mengembalikan berkas ke DPD Nasdem dan PAN hari ini.

"PAN merupakan partai ke 5 yang dikembalikan berkas, kami juga erharap PAN dapat menerima berkas dan bergabung dalam koalisi pengusungan nantinya," beber Aron.

Selaku kepala Daerah menjabat saat ini, Aron mengaku  dalam waktu yang terbatas pada jabatan 2019 - 2024 masih banyak pekerjaan  yang belum terselesaikan. 

Namun demikian, ia berjanji akan melanjutkan tugas - tugas Pembagunan di periode ke dua dengan terlebih dahulu memenangkan pertarungan dalam Pemilihan Bupati - Wakil Bupati 2024.

"Akan dilanjutkan pada periode berikutnya dengan harus menang dalam Pilkada ini," ulas Aron.

Sementara, Subandrio, selaku calon Wakil Bupati, Subandro mengaku, selama 3 tahun bersama Aron sebagai  Wakil Bupati sudah banyak pembangunan - pembangunan yang direalisasikan.

"capaian yang pesat selama 3 tahun ini dibidang iklim investasi dengan tujuan kemakmuran dimasarakat. 

Selain itu, Subandrio menjelaskan pembagunan yang melasat lainya  dalam beberapa tahun terkahir dibidang inftrasturktur.

"Capaian dibidang lainya sperti pembangunan, rumah melayu, cristian center dan pembangunan infrastruktur jalan di masarakat," tukas Suban.

di Partai PAN, sebelum prosesi penerimaan berkas pendapataran, panitia penjaringan bakal calon kepala daerah DPC PAN meminta adanya proses wawancara tertutup di ruangan ketua DPC PAN kepada  Aron dan Subandrio SH MH oleh Herman A Bakar, Sekretaris DPC PAN.

2PAN merupakan partai ke 5 yang didaftar oleh Aron SH dan Subandrio SH MH sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati setelah,Demokrat, Golkar, PDIP dan Nasdem. 

(Arni Lintang)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar