Kabid Humas Polda Kalbar Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kalbar 2024-2029 | Borneotribun.com -->

Selasa, 09 Juli 2024

Kabid Humas Polda Kalbar Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kalbar 2024-2029

Kabid Humas Polda Kalbar Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kalbar 2024-2029
Kabid Humas Polda Kalbar Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kalbar 2024-2029.
PONTIANAK – Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.I.K., M.H., mewakili Kapolda Kalbar Irjen Pol. Pipit Rismanto S.Ik.MH., menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Barat masa bakti 2024-2029. Acara tersebut berlangsung pada Selasa, (9/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, melalui Kombes Pol Raden Petit Wijaya, Kapolda Kalbar Irjen Pol. Pipit Rismanto S.Ik.MH. menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus PWI Kalbar yang baru, yang kini dipimpin oleh Bpk. M. Kundori dan dilantik oleh Ketua Umum PWI Pusat, Bpk. Hendry Ch Bangun.

"Bapak Kapolda titip salam dan mengucapkan selamat kepada Ketua PWI Kalbar dan jajaran pengurus PWI Kalbar yang baru," ujar Kombes Pol Petit.

Ia juga menyampaikan harapannya agar pengurus PWI yang baru dapat menjadi mitra yang baik dalam berkolaborasi dengan Bidhumas Polda Kalbar, mengingat PWI merupakan organisasi media tertua di bawah naungan Dewan Pers.

"Saya berharap kepada Ketua PWI yang baru dan jajaran pengurus PWI yang baru dapat bermitra dan berkolaborasi bersama jajaran Polda Kalbar, khususnya dalam menyampaikan pemberitaan yang faktual dan dari sumber yang terpercaya serta bersama-sama berupaya untuk melindungi masyarakat dari maraknya berita-berita hoaks," tambah Kombes Pol Petit.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat menjalankan amanah kepada seluruh pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kalimantan Barat masa bakti 2024-2029. Mari kita junjung tinggi kode etik jurnalistik dan profesi wartawan, karena tugas kita ini adalah tugas yang mulia demi masyarakat, bangsa, dan negara," pungkasnya.

Pelantikan pengurus PWI Kalbar tersebut juga dihadiri oleh PJ Gubernur Kalbar dr. Harrison, M.Kes., beserta Forkopimda Provinsi Kalbar, Ketua Umum PWI Pusat Bpk. Hendry Ch Bangun, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat Ibu Windy Prihastari, S.STP, M.Si., Ketua PWI Kalbar Bpk. Kundori, serta tokoh-tokoh pers dan perwakilan mahasiswa.

Dengan pelantikan ini, diharapkan PWI Kalbar dapat terus berkontribusi dalam meningkatkan kualitas jurnalisme di Kalimantan Barat dan menjaga integritas dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar