Lanjutkan! Hanura Resmi Usung Rupinus-Aloysius Pilkada 2020 | Borneotribun.com -->

Senin, 31 Agustus 2020

Lanjutkan! Hanura Resmi Usung Rupinus-Aloysius Pilkada 2020

Foto:Tim Liputan

BORNEOTRIBUN | SEKADAU - Partai Hanura resmi mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Rupinus - Aloysius pada Pilkada 2020.

Ini dinyatakan Sah usai keluarnya rekomendasi dukungan berupa Form B1 KWK untuk syarat pendaftaran ke KPU menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026.

Penyerahan SK rekomendasi dilakukan dari Ketua DPC Partai Hanura, Abun Tono langsung kepada Rupinus Dan Aloysius Yang disaksikan jajaran pengurus Hanura dan PDIP di Sekretariat Hanura, Senin (31/8/2020) sore. 

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau, Abun Tono, mengatakan kepada rekan-rekan pengurus dari tingkat kabupaten sampai ke tingkat dusun, sudah jelas arahan dari DPP Hanura kita berkewajiban untuk memenangkan sekaligus mengawal proses demokrasi pada 9 Desember 2020

Abun Tono menegaskan kepada kader Hanura tidak ada alasan lagi kader tidak mendukung untuk pasangan RA.  

"Karena kita di Partai Hanura mempunyai 3 kursi di DPRD Sekadau yang tentunya mempunyai konstituen,"tegasnya. 

Sementara, Bakal Calon Bupati Sekadau, Rupinus mengucapkan terima kasih kepada jajaran Partai Hanura yang telah mendukung dengan bukti SK rekomendasi berupa Form B.1 KWK. 

"Untuk mendapatkan rekomendasi Dan B.1 KWK ini melalui proses.  Sebelumnya kami memperoleh  tugas dari Partai Hanura.  Nah, sekarang sudah mendapat SK,"kata Rupinus. 

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Hanura yang memberikan kepercayaan.  Kami meminta jajaran Hanura mendukung bersama partai koalisi lainnya,"ucap Rupinus bakal calon dari Pertahana ini. 

Bakal Calon Wakil Bupati Sekadau, Aloysius menegaskan, ini bukan memenangkan PDI Pejuangan, karena dirinnya kader.

"Tapi ini pertarungan kepala daerah, sehingga perlakuan terhadap partai pendukung pasangan RA sama. Tim RA mari kita santun dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam memenangkan paslon,"tegas Aloysius yang juga Ketua DPC PDIP Sekadau ini. 

Hadir dalam acara penyerahan SK rekomendasi,  Anggota DPRD dari Fraksi Hanura Paulus Subarno (Ketua Tim Koalisi RA), Abun Tono (Ketua Partai Hanura), Riri Muri (Sekretaris Hanura). Kemudian anggota DPRD Fraksi PDIP, Radius Efendi dan Ari Kurniawan Wiro,  serta jajaran pengurus Partai Hanuradan engurus PDI Perjuangan. 

Penulis: Tim Liputan

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar