Iklan

Iklan

Penggalangan Donor Darah, Rupinus Dukung Kegiatan FGBMFI Bersama PMI dan Rumah Sakit

Redaksi
21/08/20, 03:10 WIB Last Updated 2020-08-20T20:17:20Z
Foto: Acara member meeting FGBMFI gabungan chapter Sekadau.


BORNEOTRIBUN | SEKADAU
- Bupati Sekadau Rupinus apresiasi dengan kegiatan yang digagas oleh organisasi Full Gospel Business Mens's Fellowship Internasional (FGBMFI) Chapter Sekadau bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabapaten Sekadau dan RSUD Seakadau dalam mengadakan donor darah yang dilaksanakan pada hari jum'at 21 Agustus 2020 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sekadau.

 

"Pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan-kegiatan sosial untuk masyarakat kita, terlebih lagi masyarakat sangat membutuhkan pertolongan dari kita bersama", kata Rupinus.

 

“Memberi bukan karena lebih, tapi karena hati kita tergerak untuk berbagi rasa sesama yang berjuang untuk hidup”, kata Bupati Sekadau saat menghadiri acara member meeting FGBMFI gabungan chapter Sekadau di Nath's Cafe, Kamis malam (20/8/2020).

 

Mengingat, kata Rupinus, satu kantong darah pendonor dapat menyelamatkan nyawa saudara-saudari kita yang sangat membutuhkan.

 

"Untuk itu, mari kita dukung kegiatan ini, bagi yang tidak mengalami gangguan kesehatan atau memenuhi syarat untuk jadi pendonor darah, silahkan mendaftar pada panitia", ajak Bupati Sekadau Rupinus.

 

“ Seluruh pengurus FGBMFI Sekadau, terbukalah pelayanan kepada semua orang, semoga kebaikan saudara diberkati setiap orang dimanapu saudara berada”, pesan Rupinus.

 

Sementara, Regional Direktur FGBMFI Sintang, Yabes Akiun mengatakan, FGBMFI akan melakukan kegiatan donor darah yang akan dilaksanakan pada Jumat 21 Agustus 2020 di RSUD Sekadau.

 

"Lembaga FGBMFI adalah organisasi kerohanian, tapi kita punya program sosial juga untuk membantu orang-orang yang tidak mampu antaranya Yatim Piatu dan Panti Jompo," ujar Yabes.

 

Ia menjelaskan, organisasi FGBMFI tersebut adalah gabungan pengusaha baik TNI, Polri, PNS dan pengusaha dari kalangan lainnya.

 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Bupati Sekadau yang telah mendukung organisasi FGBMFI ini. Kedepan kami dari FGBMFI akan mendukung program-program pemerintah Kabupaten Sekadau," ucap Yabes.

 

Hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Abun Tono, Danramil Sekadau Hilir, PMI Cabang Sekadau, Para Rohaniwan, Para Usahawan yang tergabung dalam FGBMFI dan para undangan. (yk/er)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penggalangan Donor Darah, Rupinus Dukung Kegiatan FGBMFI Bersama PMI dan Rumah Sakit

Terkini

Iklan