Iklan

Iklan

Florentinus Anum Jabat sebagai Pjs. Bupati Sintang

Redaksi
27/09/20, 05:56 WIB Last Updated 2020-09-26T22:56:25Z
Florentinus Anum Jabat sebagai Pjs. Bupati Sintang
Gubenur Kalbar Sutarmidji mengukuhkan Pjs Bupati di daerah yang akan melaksanakan Pilkada serentak. (Foto: HMS/HRT)


BorneoTribun | Pontianak, Kalbar - Florentinus Anum Kepala Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Holtikutura dilantik sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sintang oleh Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji


Selain itu, tiga Kabupaten lainnya juga dilantik Penjabat Sementara (Pjs) Bupati, yakni Kabupaten Sekadau, Melawi dan Sambas. 


Sementara, Bupati dan Wakil Bupati Sintang, Jarot dan Askiman sama-sama maju mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Sintang pada Pilkada Tahun 2020.


Penjabat Sementara Bupati Sintang dilantik untuk mengisi dan menjalankan roda pemerintahan, sekaligus untuk mengsukseskan Pilkada agar dapat berjalan lancar sebagaimana mestinya.


Pejabat yang dilantik yakni, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sekretariat Daerah (setda) Provinsi Kalimantan Barat, Dra. Sri Jumiadatin, M.Si sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sekadau.


Kepala Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Holtikutura, Ir Florentinus Anum, M.Si sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sintang.


Kepala Biro Administrasi Pembangunan, Dra. Hj. Linda Purnama, M.Si sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Melawi.


Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral, Dr. Syarif Kamaruzaman, M.Si sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sambas.


Selain keempat Kabupaten diatas, ada 3 kabupaten lainnya akan melaksanakan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang belum ditentukan Penjabat Sementara, yakni, Kabupaten Kapuas Hulu, Ketapang dan Bengkayang. (red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Florentinus Anum Jabat sebagai Pjs. Bupati Sintang

Terkini

Iklan