Iklan

Iklan

Peduli Anak, Polisi Belitang Edukasi Anak Untuk Pakai Masker

24/09/20, 16:04 WIB Last Updated 2020-09-28T07:45:58Z

BORNEOTRIBUN I BELITANG, SEKADAU - Edukasi anak usia dini, Anggota Polsek Belitang sambangi anak-anak di Belitang Dua yang sedang bermain, Kamis ( 24/9).

Bripka Erik juga mengajak generasi muda untuk membudayakan program 'Ayo Pakai Masker secara dini.

Menurut Erik, imbauan tersebut juga telah disampaikan kepada pihak pemerintah, masyarakat, para pemuda serta juga anak-anak untuk melindungi diri dari wabah covid-19.

"Selain ajakkan memakai masker, anak-anak dapat paham dan mengerti pentingnya rajin mencuci tangan dengan sabun serta air mengalir kuman yang menempel di tangan bisa hilang dan mengonsumsi makanan yang bergizi ," ucap kasium Bripka Erik.

Kemudian anak tersebut juga mengeluarkan kertas yang bertuliskan "Anak kecil aja taat protokol kesehatan dan ayo pakai masker" serta diam dirumah jika tidak ada keperluan.

Sementara Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman mengatakan bahwa peran serta seluruh masyarakat baik dari anak-anak sampai orang tua dapat mendukung pemerintah melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

" Masyarakat harus patuh serta displin terhadap himbauan pemerintah terutama gerakan agar kita semua bisa terhindar dari Covid-19," Tandas Kapolsek.

Penulis : Daiky
Editor    : Hermanto


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Anak, Polisi Belitang Edukasi Anak Untuk Pakai Masker

Terkini

Iklan