Iklan

logo

Ketua DPRD Apresiasi Gagasan Korem 121/Abw Atas Program Petasan Di Desa Sebangun

Editor
1/28/2021 03:40:00 AM Last Updated 2021-01-29T19:38:49Z

Perjalanan menuju desa sebangun melalui jalur air

Borneotribun I Sambas - Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H. Abubakar, M.Si melakukan kunjungan kerjanya di Desa Sebangun Kecamatan Sebawi dalam rangka peninjauan Program Petasan yang di garap Kodim 1208/Sambas, Rabu ( 27/1/21 ).

Dalam Kunjungannya Ketua DPRD di dampingi oleh Komandan Kodim 1208/Sambas beserta Staf terkait dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sambas.

Pada kegiatan tersebut, Abubakar sangat mengapresiasi Program Petasan yang di gagas oleh Korem 121/Abw.

Dirinya juga menyampaikan Kepedulian Korem terhadap Dunia pendidikan di Kabupaten Sambas sebagai langkah dalam mendukung prestasi bagi anak - anak sekolah.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Dandim yang telah merehap sekolah ini, semoga menjadi amal ibadah dan mendapat ganjaran dari Allah SWT," Tandasnya.

Sementara itu, Dandim 1208/Sambas, Letkol Inf Setyo Budiyono,SH M Tr(Han) menjelaskan Program perehapan Sekolah yang kerjakan diprioritaskan terhadap sekolah yang kondisinya benar - benar memprihatinkan.

"Program Pengabdian Tanpa Batas Tentara di Perbatasan  merupakan gagasan dari Korem 121/Abw sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan ,"Jelas Dandim

Menurut Pria kelahiran Purwodadi, Sekolah merupakan sarana dan prasarana yang sangat penting karena dari sekolah inilah dapat mencetak generasi penerus bangsa yang akan membanggakan kita semua.

Perehapan sekolah ini akan diselesaikan secepat mungkin agar segera dapat dimanfaatkan bagi para anak - anak dalam proses belajar mengajar

"Tentunya kami akan melakukan segala kemampuan dan upaya agar pekerjaan ini selesai tepat pada waktunya ," Pungkas Dandim mengakhiri. ( Rh/Tim )

Editor : Hermanto
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DPRD Apresiasi Gagasan Korem 121/Abw Atas Program Petasan Di Desa Sebangun

Terkini di BorneoTribun