Iklan

logo

Tingkatkan Mitra Polri-Rakyat, Polres Sekadau Serahkan Sarana Kontak di Desa Gonis Tekam

BorneoTribun
2/06/2021 01:08:00 PM Last Updated 2021-02-06T06:10:21Z
Sat Binmas Polres Sekadau menyerahkan sarana kontak olahraga berupa bola kaki.

Sekadau, Kalbar - BorneoTribun.com - Sat Binmas Polres Sekadau menyerahkan sarana kontak olahraga berupa bola kaki di lapangan sepak bola Tawang Ingkar desa Gonis Tekam.

Sarana kontak merupakan program Pemolisian Masyarakat (Polmas) yang dijalankan dalam rangka meningkatkan kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat.

"Diharapkan sarana kontak ini meningkatkan semangat pemuda dalam berolahraga sesuai jadwal rutin yang dilakukan selama ini," kata Kasat Binmas IPTU Masdar, Sabtu 6 Februari 2021.

Disampaikannya pula, sarana kontak yang diberikan merupakan wujud kepedulian serta kemajuan di bidang olahraga khususnya cabang sepakbola.

"Melalui olahraga secara teratur, akan menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar tidak mudah terserang penyakit, terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini," lanjutnya.

Yang lebih penting, imbau Kasat Binmas, tetap patuhi protokol kesehatan. Selalu terapkan hal tersebut agar terhindar dari penyebaran virus Corona.

"Olahraga maupun protokol kesehatan sama pentingnya untuk diterapkan dalam keseharian, saat beraktivitas maupun saat berada di rumah," jelas Kasat Binmas.

(Yk/My/Humas Polres))
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Mitra Polri-Rakyat, Polres Sekadau Serahkan Sarana Kontak di Desa Gonis Tekam

Terkini di BorneoTribun