Kombes. Pol. Leo Joko Triwibowo Pimpin Sertijab Kapolsek Pontianak Selatan, Ini Pesannya? | Borneotribun.com -->

Rabu, 02 Juni 2021

Kombes. Pol. Leo Joko Triwibowo Pimpin Sertijab Kapolsek Pontianak Selatan, Ini Pesannya?

Kombes. Pol. Leo Joko Triwibowo Pimpin Sertijab Kapolsek Pontianak Selatan, Ini Pesannya?
Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Leo Joko Triwibowo, S.IK.

BorneoTribun Pontianak, Kalbar - Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Leo Joko Triwibowo, S.IK memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Pontianak Selatan, Rabu (02/06/2021)

Pergantian jabatan Kapolsek Pontianak Selatan tersebut berdasarkan surat telegram keputusan Kapolda Kalimantan Barat Nomor: ST / 441 / VI / Kep / 2021 tanggal 1/06/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan Dalam Lingkungan Polda Kalbar.

Pejabat yang melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan tersebut adalah AKP. Galih Wicaksono, S.I.K., S.H., sebagai pejabat lama Kapolsek Pontianak Selatan yang akan bertugas sebagai PS. Kanit 2 Subdit 2 Dit Intelkam Polda Kalbar, dan digantikan oleh AKP. Aulia Hadiputra, S.H., S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Sintang, Polda Kalbar.

Upacara Sertijab yang dihadiri oleh semua PJU Polresta Pontianak Kota, para Kapolsek Jajaran, dan perwakilan personel Polresta Pontianak Kota, dilaksanakan di halaman apel Polsek Pontianak Selatan pada pukul 09.00 Wib.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Leo Joko Triwibowo, S.I.K., berpesan kepada pejabat Kapolsek yang baru,  AKP. Aulia Hadiputra, S.H., S.I.K., untuk segera mempersiapkan diri baik jasmani dan rohani.

"Kepada Kapolsek yang baru diharuskan mampu dalam beradaptasi baik di lingkungan maupun posisi jabatan sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Leo Joko Triwibowo dalam sambutan yang disampaikan saat acara pisah sambut terbatas yang menerapkan protokol kesehatan.

Lebih lanjut, Kapolresta apresiasi kepada pejabat lama, AKP Galih Wijaksono, S.I.K., S.H., atas dedikasi dan kinerja yang selama ini sudah sangat membantu dan memberikan pelayanan kepada masyarakat binaannya sampai terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif (WB).

Oleh: Humas Polresta Pontianak Kota
Editor: Yakop

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar