Iklan

logo

Bupati Bengkayang hadir Penutupan Kegiatan TMMD Regtas Ke - 111 TA 2021 Di Kabupaten Bengkayang

BorneoTribun
7/15/2021 01:23:00 PM Last Updated 2021-07-15T06:23:11Z
Bupati Bengkayang hadir Penutupan Kegiatan TMMD Regtas Ke - 111 TA 2021 Di Kabupaten Bengkayang
Bupati Bengkayang hadir Penutupan Kegiatan TMMD Regtas Ke - 111 TA 2021 Di Kabupaten Bengkayang. 

BORNEO TRIBUN BENGKAYANG -- Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, SE., MM menghadiri Acara Penutupan Kegiatan TMMD Serta Penyerahan Hasil TMMD Ke - 111 TA 2021 "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri" di Kabupaten Bengkayang, Rabu (14/7), di Ruang Aula II Kantor Bupati Bengkayang.

Acara Penutupan Kegiatan TMMD Serta Penyerahan Hasil TMMD Regtas Ke - 111 TA 2021 telah dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 (Prokes) yang ketat, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas Ke-111 TA 2021 mengangkat tema yaitu, "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri" hari ini, Senin, 14 Juli 2021 resmi ditutup.

Penutupan TMMD ke-111 diawali dengan Pembacaan Laporan Hasil TMMD Regtas Ke 111 TA 2021 oleh kepala Staf Kodim 1202/Skw, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Hasil TMMD Regtas ke-111 TA 2021 Oleh Dansatgas TMMD dengan Bupati Bengkayang, dilanjutkan penyerahan Hasil TMMD Regtas ke-111 TA 2021 dari Dansatgas kepada Bupati Bengkayang.

Selanjutnya, Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, SE., MM. Menyampaikan Atas Nama Pribadi dan Atas Nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang mengucapakan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dan kolaborasi yang di lakukan oleh TNI dengan masyarakat dalam rangka membangun desa melalui kegiatan TMMD Regtas ke-111 TA 2021 di Kabupaten Bengkayang.

Kegiatan ini sangat luar biasa, Dalam satu bulan beberapa kegiatan dapat dilaksanakan, meski dengan kondisi saat ini kita bersama-sama untuk melawan Pandemi Covid-19 yang saat ini semakin tinggi penularannya.

Ini tentunya tidak terlepas dari upaya kerjasama yang sangat luar biasa antara TNI serta Instansi terkait serta Masyarakat Desa ”ungkapnya.

Bukan hanya sasaran fisik. Namun juga dilaksanakan saran non fisik dengan berbagai penyuluhan. Tentunya semua yang dilaksanakan ini bisa mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Bengkayang yaitu 
“Kabupaten Bengkayang yang maju, mandiri, sejahtera dan berdaya saing ditopang oleh pemerintahan yang bersih dan terbuka menuju SDM UNGGUL, BENGKAYANG MANTAP.

Ia berharap, ke depan kegiatan ini bisa dilaksanakan lagi karena masyarakat kabupaten Bengkayang sangat membutuhkan dan sangat menginginkan kolaborasi antara TNI dengan Masyarakat Kabupaten Bengkayang untuk membangun Daerah Kabupaten Bengkayang untuk lebih maju. tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut,
Danrem 121/Alambhana Wanawai, Wakil Ketua DPRD Kab, Bengkayang, Dandim 1202 Singkawang, Kepala Kepolisian Resort Bengkayang, Kejaksaan Negeri Bengkayang, Pengadilan Negeri Bengkayang, Para Komandan satuan dilingkungan TNI, para OPD dan para Camat, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Pemuda di desa Sentangau jaya. (*) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Bengkayang hadir Penutupan Kegiatan TMMD Regtas Ke - 111 TA 2021 Di Kabupaten Bengkayang

Terkini di BorneoTribun