Iklan

logo

HUT TNI ke-76, Kapolresta Pontianak Kota rayakan di Markas Komando Kodim 1207/Pontianak

BorneoTribun
10/05/2021 04:10:00 PM Last Updated 2021-10-05T09:10:30Z
HUT TNI ke-76, Kapolresta Pontianak Kota rayakan di Markas Komando Kodim 1207/Pontianak
HUT TNI ke-76, Kapolresta Pontianak Kota rayakan di Markas Komando Kodim 1207/Pontianak.

BorneoTribun Pontianak, Kalbar -  Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K., Waka Polresta, AKBP. Natalia Budi Darma S.I.K., M.H.,  bersama pejabat utama dan sebagian anggota mendatangi Markas Komando Kodim 1207/Pontianak untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-76, Selasa (05/10/2021)

Membawa tumpeng ucapan selamat, kedatangan Kapolresta Pontianak Kota dan jajaran tersebut sebagai kejutan dan bukti kesolidan TNI/Polri dalam menjaga NKRI khususnya situasi Kamtibmas di kota Pontianak.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K., dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada TNI khususnya Dandim 1207/Pontianak beserta jajaran. Dalam peringatan ulang tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia yang mengangkat tema "Bersatu, Berjuang, Kita pasti menang", Kapolresta Pontianak Kota berharap untuk terus bisa semakin memperat soliditas antara TNI dengan instansi lainnya terutama dengan Polresta Pontianak Kota dalam menghadapi agenda kamtibmas kedepan di kota Pontianak dalam masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

"Saya atas nama Polresta Pontianak Kota, jajaran dan Bhayangkari mengucapkan Dirgahayu Ke-76 TNI khususnya Dandim 1207/Pontianak beserta jajaran. Semoga dalam ulang tahun yang ke-76 ini, TNI semakin dicintai masyarakat dan semakin harmonis dengan Polri dalam menjaga stabilitas kamtibmas kota Pontianak" ucap Kapolresta Andi Herindra.

Kedatangan Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K beserta jajaran disambut hangat oleh Dandim 1207/Pontianak. Beliau mengaku sangat bangga dengan keharmonisan Forkopimda di kota Pontianak.

"Kami mengucapkan rasa syukur, dan terimakasih banyak atas kejutan yang diberikan Forkopimda kota Pontianak di HUT ke-76 TNI tahun ini. Kami sangat bangga dengan keharmonisan yang sudah berpuluh-puluh tahun terjalin. Yang jelas TNI khususnya Kodim 1207/Pontianak sangat membutuhkan dukungan dari instansi-instansi  yang ada di kota Pontianak terutama Polri dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Kami juga tentunya akan sangat mendukung sepenuhnya tugas Polri dan kebijakan Pemerintah Kota Pontianak dalam rangka sinergitas menjaga stabilitas kamtibmas dan keutuhan NKRI", tutup Dandim 1207 Jajang Kurniawan.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Walikota Pontianak, Ir. Edi Rusdi Kamtono, M.M., M.T., Kapolres Kubu Raya, AKBP. Jerrold. H. Y. Kumontoy, S.I.K.,dan Wakil Ketua DPRD Kota, Dr. Firdaus Zar'in S.Pd, M.Si., Kajari Kota Pontianak, Ketua Pengadilan Negeri Pontianak, Anggota DPRD Kubu Raya, Arif Sudharmadyah, dan Bupatu Kubu Raya yang diwakilkan oleh Asisten II, Gandhi. (Wb) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT TNI ke-76, Kapolresta Pontianak Kota rayakan di Markas Komando Kodim 1207/Pontianak

Terkini di BorneoTribun