Menyangka Pasangannya Punya Selingkuhan di Jawa, Seorang Wanita di Ketapang Gantung Diri

Menyangka Pasangannya Punya Selingkuhan di Jawa, Seorang Wanita di Ketapang Gantung Diri
Foto Ilustrasi. Menyangka Pasangannya Punya Selingkuhan di Jawa, Seorang Wanita di Ketapang Gantung Diri.
Borneo Tribun Ketapang, Kalbar - Seorang wanita diketahui bernama Tri Setiyani (40) ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya di kompleks perumahan Palm Vista Residence desa Kalinilam kecamatan Delta Pawan Ketapang, Selasa (09/08/22) sekitar pukul 05.30 wiba. 

Kepala Satuan (Kasat) Reskrim polres Ketapang AKP Muhammad Yasin mengkonfirmasi hal tersebut. 

Korban merupakan seorang ibu rumah tangga dan pertama kali ditemukan tewas tergantung oleh suaminya bernama Sugiyanto (42). 
Polisi saat mengevakuasi jasad korban gantung diri di Ketapang. (BorneoTribun/Muzahidin)

"Korban pertama kali ditemukan oleh suaminya hendak sholat subuh sekitar pukul 05.30 wiba. Korban ditemukan sudah tergantung di atap ruangan bagian dapur rumahnya, disampingnya ada vitamin B Kompleks, gelas kaca dan sandal jepit" katanya, Selasa (/09/08/22). 

Kasat Reskrim menjelaskan, sebelum gantung diri, bahwa menurut keterangan suami korban, hubungan korban dan suaminya sedang tidak harmonis sejak lebaran Idul Adha lalu lantaran menduga suaminya memiliki wanita idaman lain (WIL) di pulau Jawa. 

"Korban menuduh suaminya memiliki hubungan khusus dengan seorang wanita di daerah Jawa," kata Kasat. 

Aparat kepolisian dari Polres Ketapang sudah melakukan visum, memeriksa saksi terutama suami korban dan mengamankan barang bukti untuk dilakukan penyelidikan. 

Reporter: Muzahidin
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini