Polsek Samalantan Pasang Baliho di TKP Laka Kerja Peti Sancupu | Borneotribun.com -->

Sabtu, 24 September 2022

Polsek Samalantan Pasang Baliho di TKP Laka Kerja Peti Sancupu

Polsek Samalantan Pasang Baliho di TKP Laka Kerja Peti Sancupu
Polsek Samalantan Pasang Baliho di TKP Laka Kerja Peti Sancupu. (BorneoTribun/Rinto Andreas)
BorneoTribun Bengkayang - Polsek Samalantan melaksanakan pemasangan banner / baliho di TKP laka kerja pertambangan tanpa izin (PETI) di Sancupu, Jum'at (23/9/2022) pukul 11.30 Wib. 

Wilayah Sancupu berbatasan antara Buduk Sempadang Kecamatan Selakau Timur Kabupaten Sambas dengan Desa Kinande Kecamatan Lembah Bawang Kabupaten Bengkayang, Kalbar. 
Berita Polsek Samalantan Pasang Baliho di TKP Laka Kerja Peti Sancupu
Polsek Samalantan Pasang Baliho di TKP Laka Kerja Peti Sancupu. (BorneoTribun/Rinto Andreas)
Kapolsek Samalantan Iptu Luspen Simbolon menerjunkan beberapa personelnya dalam kegiatan tersebut. 

Yang Dipimpin PS. Kanit Reskrim Polsek Samalantan Aiptu BJ Panjaitan; Aipda Yakobus Roma, Bripka I Decxy dan Babhinkamtibmas Briptu Wahyu Presetyo wicaksono. 

Dalam hal ini, Anggota Polsek Samalantan memasang baliho yang berisi tulisan “Lokasi Ini Masih Dalam Proses Penyidikan Sat Reskrim Polres Bengkayang. Masyarakat Dilarang Melakukan Aktivitas Dilahan Ini”.

"Adapun Lokasi pemasangan banner atau baliho tersebut berada di jalan masuk lokasi PETI, Lokasi bawah TKP laka kerja PETI dan di lokasi tanah longsor," terang PS. Kanit Reskrim Aiptu BJM Panjaitan.

Selama kegiatan berlangsung, kata Dia, situasi dalam keadaan aman dan terkendali. Dan Kegiatan pemasangan banner merupakan tindak lanjut atau upaya Pihak Kepolisian Sektor samalantan dalam rangka proses hukum pasca kejadian kecelakaan kerja PETI. 

Oleh : Rinto Andreas

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar