Wabup Ketapang Hadiri Pembukaan Kejurda Junior Bola Voli Indoor 2023 di Pontianak | Borneotribun.com -->

Kamis, 27 Juli 2023

Wabup Ketapang Hadiri Pembukaan Kejurda Junior Bola Voli Indoor 2023 di Pontianak

Wabup Ketapang Hadiri Pembukaan Kejurda Junior Bola Voli Indoor 2023 di Pontianak
PONTIANAK - Wakil Bupati Ketapang H.Farhan, SE., M.Si Menghadiri acara pembukaan Kejurda (Kejuaraan Daerah) Junior Bola Voli Indoor Pengkab. PBVSI Ketapang Tahun 2023 pada Rabu, (26/07/2023) bertempat di Gor Pangsuma Kota Pontianak.

Wabup dalam sambutannya atas nama pribadi, masyarakat, dan pemerintah Kabupaten Ketapang mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Kejurda Junior Bola Voli Indoor Pengkab. PBVSI Ketapang tahun 2023 di Gedung Olahraga Pangsuma Pontianak. 

Dikatakan Wabup, pelaksanaan Kejurda selain sebagai ajang penyaluran hobi juga sebagai ajang silaturahmi, pemerkokoh persatuan, persaudaraan, kebersamaan sebagai anak bangsa.

"Kita patut gembira, dengan dilaksanakannya Kejurda Junior ini. Selain sebagai tempat menyalurkan hobi, kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan, dan kebersamaan kita sebagai bangsa." Kata Wabup

Lanjut, "Dengan semangat itu, marilah kita berkarya dan berjuang lebih keras lagi, untuk menjadi masyarakat yang maju dan berprestasi, termasuk dalam bidang olahraga." Ajak wabup

Selain itu, kata Wabup lagi, dengan dilaksanakannya turnamen ini akan membantu kita dalam menyaring bibit-bibit olahragawan bola voli baru, untuk kita latih dan kembangkan menjadi pemain-pemain bola voli yang berkualitas, yang menjadi aset sumber daya manusia (SDM) kita di bidang olahraga.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum Pengprov PBVSI Kalbar Drs. H.Irwan, M.Si , Ketua Umum Pengkab PBVSI Ketapang Uti Royden Top S.M. Kepala Dispora Drs. Satuki Huddin M.Si, Ketua KONI Kab Ketapang dan serta seluruh Ketua Umum PBVSI perwakilan kabupaten dan kota se-provinsi Kalimantan Barat.

(Tim Liputan)


*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar