Wabup Ketapang Menutup Turnamen Sumber Periangan Cup Seri I 2023 | Borneotribun.com -->

Senin, 07 Agustus 2023

Wabup Ketapang Menutup Turnamen Sumber Periangan Cup Seri I 2023

Wabup Ketapang Menutup Turnamen Sumber Periangan Cup Seri I 2023
KETAPANG - Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE., M.Si di dampingi Wakil Ketua TP PKK Hj. Ervani Masita Menutup Open Turnamen sumber Periangan Cup Seri I tahun 2023, pada Minggu (06/08/2023) bertempat di Lapangan Sepak Bola Dusun Sumber Periangan Sembelangaan.

Wabup dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas sukses terselenggaranya open turnamen sumber periangan cup seri 1 tersebut hingga dipuncak pertandingan berjalan dengan baik, aman dan lancar.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada panitia, kepada masyarakat, dan kepada pemain yang telah menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung, hingga hari ini turnamen dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar," ujar wabup

Menurut Wabup, olahraga sepakbola sangat digemari oleh berbagai kalangan masyarakat Ketapang, dari anak-anak hingga dewasa, sepakbola memiliki daya tarik yang luar biasa dan merupakan kegiatan yang positif.

"Ketika seseorang bermain sepak bola, perbedaan-perbedaan itu seringkali pudar, dan mereka bersatu dalam semangat kompetisi dan kerjasama," tuturnya.

Wabup dalam kesempatan tersebut juga menekankan untuk menjunjung tinggi sportifitas dan semangat fair play, agar tidak lunturnya nilai-nilai positif pada kegiatan olahraga sepakbola khususnya di Kabupaten Ketapang.

"Saya berharap dengan banyaknya event olahraga di Ketapang, selain sebagai wadah unjuk bakat diri juga dalam upaya meraih prestasi yang lebih tinggi, dan dapat mengharumkan nama daerah," pungkasnya.

Selanjutnya dalam partai Final Periangan Cup Seri I tersebut mempertemukan Analise FC dengan Simple FC, diakhiri dengan skor 0-0 sehingga pertandingan dituntaskan melalui adu pinalti dan dimenangkan oleh Analise FC.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Kasat Pol PP, Prokopim, Perwakilan Camat Nanga Tayap, PJ Kepala Desa Sembelangaan, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, serta dihadiri juga petinju profesional Indonesia Daut Cino Jordan. 

(Darul/Muzahidin)


*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar