Bupati Sanggau Terima Audensi Dari Bawaslu Kabupaten Sanggau Periode 2023 - 2028 | Borneotribun.com -->

Selasa, 19 September 2023

Bupati Sanggau Terima Audensi Dari Bawaslu Kabupaten Sanggau Periode 2023 - 2028

Bupati Sanggau Terima Audensi Dari Bawaslu Kabupaten Sanggau Periode 2023 - 2028.
SANGGAU - Bawaslu Kabupaten Sanggau Periode 2023 - 2028 melaksanakan
Silaturahmi sekaligus audensi bersama kepala daerah Kabupaten Sanggau.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi menerima langsung ketua dan anggota Bawaslu Kabupaten Sanggau di ruangan kerjanya, pada Senin (18/09/2023).

Dalam kunjungannya, Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Sanggau, Septiana Ika Kristia bersama Anggota Bawaslu Saparudin, Candra Apriansyah, Ahmad Zaini, Joko Mulyo Hari setiawan dan Sekretaris Bawaslu Sanggau Syukur beraudiensi bersama Bupati Sanggau Poulus Hadi. 

Bupati Sanggau Poulus Hadi juga mengucapkan selamat kepada Ketua dan Anggota Bawaslu terpilih periode 2023-2028. Guna memberikan informasi kesiapan dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sanggau terus lakukan audiensi dengan pemerintah daerah.

Di temui di tengah aktivitasnya, Ketua Bawaslu Sanggau melalui kordiv P2 H Saparudin mengatakan, bahwa kegiatan tersebut untuk perkuat sinergitas.

"Kunjungan kami kali ini untuk perkuat sinergitas Bawaslu kepada Pemda Sanggau sekaligus koordinasi terkait pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Mengingat menuju pemungutan suara,” tuturnya.

Lebih lanjut Saparudin menjelaskan maksud dari silaturahmi adalah menjelaskan langkah dan kegiatan Bawaslu dalam tahapan persiapan Pemilu 2024.
 
"Tentunya di harapkan pemerintah daerah dapat mensuport semua kegiatan kita, agar Pemilu 2024 berlangsung aman, damai sesuai dengan apa yang telah dideklarasikan bersama," ujarnya.

“Semoga pada pelaksanaan pesta demokrasi nanti baik itu peserta, partai politik dan semua pihak mengikuti aturan yang sudah ada sesuai perundangan sebagaimana Undang – Undang Nomor 7 Tahun 2017, agar semua hajat kita di 2024 berlangsung aman dan damai,” harapnya.

"Secara prinsip Bawaslu Kabupaten Sanggau akan melakukan pengawasan pada tahapan jalannya kegiatan pesta demokrasi ini," tutupnya. (Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar