Bupati Sanggau, Paolus Hadi Launching Aplikasi Selasih Perpustakaan Daerah Kabupaten Sanggau | Borneotribun.com -->

Selasa, 19 September 2023

Bupati Sanggau, Paolus Hadi Launching Aplikasi Selasih Perpustakaan Daerah Kabupaten Sanggau

Bupati Sanggau, Paolus Hadi Launching Aplikasi Selasih Perpustakaan Daerah Kabupaten Sanggau.
SANGGAU - Bupati Sanggau Paolus Hadi S.IP., M.Si., me-launching Aplikasi Selasih Perpustakaan Daerah Kabupaten Sanggau. Bertempat di Aula Perpustakaan Daerah Kabupaten Sanggau, pada Senin (18/9/2023).

Bupati Sanggau, Paolus Hadi dalam sambutannya menyampaikan apa yang di laksanakan pada saat ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua terutama dalam upaya peningkatan layanan perpustakaan daerah dalam bentuk pengembangan informasi dan layanan digital.

"Untuk itu SDM kita juga harus cepat untuk menyesuaikan. Hari ini kita akan me-launching Aplikasi Selasih yang di sajikan melalui mesin M-Kios dan detector buku yang berbasis Android. Semoga saja aplikasi ini di manfaatkan dalam rangka menumbuhkan minat dan budaya baca untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, tercipta kehidupan bangsa yang cerdas," ujarnya.

"Komitmen kita untuk membangun dan menyediakan fasilitas belajar termasuk di dalamnya penyediaan dan pengembangan perpustakaan yang modern sebagai wahana belajar sepanjang hayat, oleh karena itu perpustakaan yang juga berfungsi sebagai wadah penyedia informasi dan ilmu pengetahuan memang harus lebih menarik dan dekat serta dicintai oleh masyarakat terutama anak - anak pelajar, mahasiswa agar minat dan budaya membaca dapat tumbuh dan di kembangkan di perpustakaan dalam meningkatkan ilmu pengetahuan dan menambah wawasan guna menciptakan generasi yang cerdas,” tegasnya.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi juga berharap dalam mewujudkan salah satu Seven Brands Images yaitu Sanggau Pintar menuju Sanggau yang maju dan terdepan, Selasih merevolusi cara perpustakaan beroperasi, memungkinkan perpustakaan memberikan layanan yang baik, efisien dan aman bagi pengunjungnya, kepemilikan semacam ini membangun rasa memiliki terhadap perpustakaan dan mendorong partisipasi aktif dalam memanfaatkan layanan yang di tawarkan. (Libertus)


*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Buka Komentar