Bupati Sekadau Hadiri Misa Syukur 25 Tahun Tahbisan Imamat RD Agustinus Rian | Borneotribun.com -->

Sabtu, 07 Oktober 2023

Bupati Sekadau Hadiri Misa Syukur 25 Tahun Tahbisan Imamat RD Agustinus Rian

Bupati Sekadau Hadiri Misa Syukur 25 Tahun Tahbisan Imamat RD Agustinus Rian.
SEKADAU - Bupati Sekadau Aron menghadiri Misa syukur 25 Tahun tahbisan Imamat RD. Agustinus Rian, bertempat di Gereja Paroki Santo Petrus Rasul Monumental, Keuskupan Sanggau, Jumat (6/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, 
Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada Pastor Agustinus Rian yang pada hari ini memperingati 25 Tahun thasbisan Imamat. 

"Selamat 25 Tahun tentu Banyak lika-liku dan tantangan yang dihadapi, oleh karena itu kita patut bersyukur karena beliau masih diberikan kesehatan sampai saat ini," kata Aron. 

"Kita bersyukur karena pada hari para Pastor dapat merayakan misa syukur 25 Tahun imamat ini dan kita berharap agar mereka selalu diberikan kesehatan dan selalu setia dalam panggilan untuk melayani," tambahnya.

Aron juga mengatakan bahwa misa syukur ini sebagai momentum untuk menjadi motivasi bagi anak-anak generasi muda agar dapat terpanggil menjadi Pastor. 

"Kita berharap semoga kedepannya banyak anak-anak kita yang akan menjadi Pastor karena saat ini umat kita semakin bertambah sehingga kita kekurangan para imam, oleh karena itu Generasi muda sangat diharapkan untuk menjadi imam sebagai pelayan Tuhan," harapnya. 

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Panitia pelaksana dan seluruh umat yang telah berpartisipasi dalam misa syukur 25 Tahun imamat Pastor Agustinus Rian, saya berharap umat semakin kompak dan bersatu," tutupnya. (nv)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar