Wabup Sekadau Buka Forum Lintas Perangkat Daerah dalam Penyusunan RPJM Kabupaten Tahun 2023 | Borneotribun.com -->

Rabu, 08 November 2023

Wabup Sekadau Buka Forum Lintas Perangkat Daerah dalam Penyusunan RPJM Kabupaten Tahun 2023

Wabup Sekadau Buka Forum Lintas Perangkat Daerah dalam Penyusunan RPJM Kabupaten Tahun 2023.
SEKADAU – Wakil Bupati Sekadau, Subandrio membuka kegiatan Forum Lintas Perangkat Daerah dalam rangka penyusunan Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Sekadau Tahun 2023, bertempat di Aula Serbaguna lantai 2 kantor Bupati Sekadau. Rabu (8/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan RPJPD adalah dokumen perencanaan pembangunan makro yang berisi visi, misi dan arah pembangunan suatu daerah dalam jangka waktu 20 tahun. 

"Dokumen RPJPD merupakan kesepakatan atau komitmen kebijakan yang mengikat namun fleksibel dalam tahapan pelaksanaannya," kata Subandrio. 

"Rancangan yang kita buat, baik itu rancangan pendek, menengah ataupun Rancangan panjang. kita harus menguasai masalah yang ada karena isi dari RJPD ini adalah permasalahan dan cara penyelesaiannya dengan Muara akhirnya nanti yakni kesejarahan rakyat," jelasnya. 

Subandrio juga mengatakan, Mengidentifikasi masalah di setiap SKPD sangat penting untuk mencari solusi. 

" Saya berharap dalam kegiatan ini kita saling memberi masukkan sehingga RPJPD ini dapat kita sempurnakan dengan baik untuk 20 tahun kedepan," tutupnya.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar