Hadiri Pelantikan WKRI, Ini Kata Hasan | Borneotribun.com -->

Minggu, 03 Desember 2023

Hadiri Pelantikan WKRI, Ini Kata Hasan

Foto : Hasan, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau.
SEKADAU – Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat, Hasan menghadiri pelantikan pengurus Ranting Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Stasi Aur Tekam Paroki Hati Kudus Yesus Rawak, Keuskupan Sanggau. Minggu (25/11/ 2023) lalu.

Pada kesempatan tersebut, Hasan mengucapkan selamat kepada Ketua dan pengurus WKRI Stasi Aur Tekam yang telah dilantik pada hari ini. 

"WKRI merupakan salah satu organisasi wanita bidang keagamaan. Organisasi ini dibentuk dengan tujuan untuk membina kaum Perempuan agar terlibat aktif dalam Pelayanan di Gereja," kata Hasan. 

Hasan juga mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung organisasi keagamaan seperti ini karena dinilai baik untuk pembinaan iman umat Katolik. 

"Saya berharap kepada Pengurus WKRI Stasi Aur Tekam yang baru dilantik agar dapat membuat program kerja yang baik untuk kemajuan WKRI Stasi Aur Tekam ini," harapnya. 

"Semoga WKRI Stasi Aur Tekam dapat memberikan contoh yang baik kepada umat Stasi Aur Tekam terkait Iman dan Pelayanan di Gereja," tutupnya.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar