Dukung Tim Sepakbola Porti U-14 Di Ajang International Kuala Lumpur Cup | Borneotribun.com -->

Selasa, 27 Februari 2024

Dukung Tim Sepakbola Porti U-14 Di Ajang International Kuala Lumpur Cup

Dukung Tim Sepakbola Porti U-14 Di Ajang International Kuala Lumpur Cup
Dukung Tim Sepakbola Porti U-14 Di Ajang International Kuala Lumpur Cup. (Adpim Pemprov Kalbar)
PONTIANAK - Bertempat di Ruang kerjanya, Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat dr. Harisson, M.Kes., melepas keberangkatan Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Porti FC pada ajang Turnamen International Kuala Lumpur Cup U-14 yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia pada hari Selasa (27/2/2024).

Ini merupakan suatu kebanggaan dan tentu akan mengangkat nama daerah. Dimana Tim Porti FC satu - satunya tim yang diundang secara khusus oleh Director Maxim Pro Management Sdn Bhd sebagai pihak penyelenggara untuk mengikuti Turnamen Internasional di negeri Jiran tersebut.

"Jadi, pada kesempatan ini atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, sangat mendukung sekaligus bangga bisa melihat adik-adik kita ini berlaga disana (Luar Negeri). Dan kita harapkan nanti bisa menjadi juara pada ajang tersebut," ujar Pj. Gubernur Harisson disela-sela pertemuan tersebut.

Sebagai orang nomor satu di Kalbar, dirinya berpesan kepada seluruh pengurus yang menaungi Porti FC ini agar dapat bekerja dengan baik sehingga dapat melahirkan atlet-atlet profesional kedepannya.

"Saya berharap untuk jajaran kepengurusan Porti FC mampu menaungi organisasi ini agar kedepannya dapat melahirkan atlet-atlet yang Profesional dan berprestasi," ucapnya.

Untuk diketahui, Persatuan Sepak Bola Meranti Porti FC telah hadir sejak Tahun 1972 silam, yang mana pertama kali didirikan oleh Bapak Mulyanto di Gang Meranti Pontianak. Sejak itulah persatuan sepak bola Meranti atau Porti FC ini telah melahirkan  banyak pemain-pemain yang berprestasi dan tidak pernah kalah di setiap ajang Turnamen.(rfa)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar