Rayakan Tahun Baru Imlek 2024, Pj Gubernur Kalbar Kunjungi Keluarga Tionghoa | Borneotribun.com -->

Minggu, 11 Februari 2024

Rayakan Tahun Baru Imlek 2024, Pj Gubernur Kalbar Kunjungi Keluarga Tionghoa

Rayakan Tahun Baru Imlek 2024, Pj Gubernur Kalbar Kunjungi Keluarga Tionghoa
Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes. melakukan kunjungan ke beberapa keluarga Tionghoa di Kalimantan Barat. (Adpim Pemprov Kalbar/Borneotribun)
PONTIANAK - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes., bersama Istri yang juga Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat, Ny. Windy Prihastari Harisson, S.STP., M.Si., melakukan kunjungan ke beberapa keluarga Tionghoa di Kalimantan Barat pada Sabtu (10/2/2024) untuk merayakan Imlek Tahun 2024. 

Mereka disambut dengan hangat oleh anggota keluarga tersebut saat tiba di lokasi.

Dalam kunjungannya, Pj Gubernur Kalbar menyampaikan harapannya agar perayaan Imlek tahun ini, yang bertepatan dengan tahun naga kayu, dapat membawa berkah, kesuksesan, dan kesejahteraan bagi masyarakat Kalimantan Barat.

"Harapannya di tahun baru, yaitu tahun naga kayu ini, kita diberikan keberkahan, kesuksesan, dan kesehatan, khususnya untuk masyarakat Kalimantan Barat, sehingga dapat menjadikan provinsi ini lebih makmur, maju, dan sejahtera," ujar Harisson.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara pemerintah provinsi dengan masyarakat Tionghoa di Kalimantan Barat dalam rangka merayakan perayaan Imlek.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar