M Febriadi Ingin Kunci Rekomendasi Cabub dari Partai Demokrat Ketapang | Borneotribun.com -->

Kamis, 28 Maret 2024

M Febriadi Ingin Kunci Rekomendasi Cabub dari Partai Demokrat Ketapang

M Febriadi Ingin Kunci Rekomendasi Cabub dari Partai Demokrat Ketapang
Perwakilan M Febriadi saat mengambil formulir pendaftaran Cabub di DPC Parai Demokrat Ketapang Kamis (2/03/24).
KETAPANG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Ketapang M Febriadi berencana mengunci rekomendasi calon Bupati dari partai Demokrat Ketapang. 

Melalui perwakilanya, M Febriadi sudah mendaftar sebagai kandidat Bupati dalam pilkada serentak 27 November 2024 dari partai Demokrat.

"Pak M Febriadi tadi sekitar pukul 10 kamis ini (28/03/24) melalui pengurus DPD Golkar Ketapang sudah mengambil formulir Cabub," Kata Jeno Leo, Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC Demokrat Ketapang, Kamis (28/03/24) pada Borneo Tribun Ketapang. 

Jeno menjelaskan, M Febriadi adalah Cabub kelima sejak pendaftaran dibuka oleh partainya pada Selasa semalam. 

Empat orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran itu kata Jeno yakni, Farhan (wakil bupati Ketapang), Junaidi (Ketua DPD Nasdem Ketapang), Mathoji (Ketua DPC Gerindra Ketapang) dan Thomas Alexander (Politisi PDIP). 

"Empat nama itu pada hari pertama melalui perwakilanya sudah mengambil formulir," ujar Jeno. 

Untuk sementara ini, Jeno bilang belum ada pihak atau tokoh yang mengambil formulir pendaftaran sebagai calon wakil Bupati. 

"Masih sepi peminat untuk cawabub,"!kata Jeno. 

Ia menambahkan, pendaftaran Cabub - Cawabub partai Demokrat Ketapang masih akan berlangsung hingga tanggal 5 April 2024.

Pengembalian berkas kata Jeno akan dimulai pada tanggal 15 sampai 20 April 2024.

"Kami berharap kepada cabub ataupun cawabub yang mengambil berkas itu tetap mengikuti tahapan maupun jadwal yang sudah kami buat itu," ujar Jeno. 

Dikonfirmasi wartawan, wakil Febriadi saat mengambil berkas tersebut berharap agar masyarakat Ketapang tetap mempercayakan estafet kepemimpinan daerah dipercayakan kepada kader terbaik dari partai Golkar Ketapang.

"Semoga pada Pilkada serentak 2024 mendatang, rakyat kembali mempercayai kader dari Partai Golkar sebagai Bupati Ketapang untuk melanjutkan yang belum dilakukan oleh bapak bupati Martin Rantan dan meningkatkan yang sudah dilkukan beliau," kata Hartono, pengurus DPD Golkar Ketapang. 

Oleh: Muzahidin

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar