Mantapkan Diri Maju di Pilkada 2024, Muhammad daftar Balon Bupati Sekadau di PAN | Borneotribun.com -->

Sabtu, 27 April 2024

Mantapkan Diri Maju di Pilkada 2024, Muhammad daftar Balon Bupati Sekadau di PAN

Penyerahan berkas pendaftaran oleh ketua DPD PAN Muhammad Jais kepada bakal Calon Bupati, Muhammad. (Arni/Indokalbar)
Penyerahan berkas pendaftaran oleh ketua DPD PAN Muhammad Jais kepada bakal Calon Bupati, Muhammad. (Arni/Indokalbar)
SEKADAU – Tekad kuat Muahmmad S.Sos MH mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah dibuktikan dengan kembali mendaptar ke Partai Politik, Sabtu (27/4/2024) siang.kali ini, ia mendaptar di DPD PAN Sekadau 

Muhammad buka lah orang asing di PAN, sejak terjun kedunia politik, ia memantapkan pilihannya ke partai berlogo matahari itu (PAN).

Disambut ketua DPD PAN Sekadau, Muhamaad Jais dan segenap pengusaha PAN serta panitia penerimaan pendaptaran, Muhammad memutuskan pengambilan berkas sebagai bakal calon Bupati.

Ketua DPD PAN Sekadau, Muhammad Jais, kepada sejumlah wartawan menyatakan sesuai amanah DPP dan DPD, pembukaan pendaptaran dimulai sejak  22 sampai dengan  29 April. 

"Pengembalian berkas 30 April sampai dengan 4  Mei," terang Jais.

Diakui Jais, sampai dengan saat ini, sebanyak 4 calon yang sudah mendaftar sebagai bakal calon  Bupati dan Wakil Bupati  di DPD PAN Sekadau. 

"Alhamdulillah, kita bersyukur, hari ini kedatangan kader internal PAN yang mendapat sebagai bakal calon  Bupati,yakni bapak  Muhamad S.Sos," ucapnya.

Secara pribadi dan organisasi, Jais menyatakan dukunganya terhadap kader internal PAN yang mencalonkan diri dalam kontestasi Pemilukada Sekadau 2024.

"Terkait proses selanjutnya, ada proses verifikasi di internal baik kepada kader maupun calon eksternal yang kemudian disampaikan pada DPW dan DPP PAN Pusat," papar Jais.

Sementara itu, Muhamad, menegaskan dirinya mendapat ke DPD PAN Sekadau 
 sebagai bakal calon  Bupati.

"Terimkasih kepada ketua DPW PAN Kalbar , Pak Boyman Harun  yang memprioritaskan Kader sebagai bakal calon  Bupati atau Wakil Bupati," ujar Muhamad.

Diakuinya,  sampai saat ini ,sudah mendaftar ke beberapa parpol,seperti  PDIP, sebagai balon wakil, di PAN sebagai balon Bupati.

"Saya juga sudah  berkomunikasi dengan pengurus partai politik lainya,   bila masih ada peluang dimungkinkan akan mendaftar sebagai balon  kepala daerah," tambah pria yang karib disapa Manggas itu.

 Terkait rekomendasi di internal PAN dan partai lainya yang didaftar, Muhammad menyatakan  nantinya akan mengikuti petunjuk partai dan bekerja sesuai perintah partai.

(Arni Lintang)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar