Pilkada Ketapang, Pasangan TA - Otop Janjikan Jalan dan Pendidikan Prioritas Dalam Setahun | Borneotribun.com -->

Selasa, 16 April 2024

Pilkada Ketapang, Pasangan TA - Otop Janjikan Jalan dan Pendidikan Prioritas Dalam Setahun

Pilkada Ketapang, Pasangan TA - Otop Janjikan Jalan dan Pendidikan Prioritas Dalam Setahun
Pilkada Ketapang, Pasangan TA - Otop Janjikan Jalan dan Pendidikan Prioritas Dalam Setahun.
KETAPANG -  Anggota DRPD provinsi Kalimantan Barat Thomas Alexander (TA) dan anggota DPRD Ketapang Uti Royden Top (Otop) resmi menyerahkan berkas pendaftaran Cabub - Cawabub Ketapang kepada DPC partai Demokrat Ketapang, Selasa (16/04/24).

Mereka menjadi satu-satunya Bacalon (Bakal Calon) Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar di Demokrat Ketapang secara berpasangan lengkap. 

Kepada wartawan di kantor Demokrat seusai penyerahan berkas pendaftaran, Thomas (nama singkat) mengatakan Demokrat adalah partai penting. Atas itulah, komitmen keseriusan maju pilkada Ketapang dengan bukti membawa pasangan, tidak lagi mencari-cari.

Koalisi partai untuk sementara kata dia juga sudah dijajaki, seperti contohnya dengan partai Demokrat maupun partai lain. 

Menurut Thomas, sebagai kader partai, restu (rekomendasi) akan bisa ia dapatkan, lantaran saat ini dirinya lebih berpeluang maju dibandingkan kader partai yang lain karena tidak ada beban.

Thomas menjelaskan, program prioritas saat terpilih adalah menyelesaikan jalan Pelang Batu Tajam dan jalan Sei Awan Tanjungpura serta peningkatan pendidikan dan kesehatan dalam setahun.

"Yang banyak persoalan itu jalan kabupaten. Jalan itu akan diupayakan ditingkatkan statusnya. Paling lama setahun (selesai)," ujar Thomas, Selasa (16/04/24). 

Sementara itu, ketua DPC Demokrat Ketapang Rasmidi menyambut baik keseriusan pasangan TA-Otop mendaftar. Rasmidi mengatakan baru mereka yang mendaftar secara lengkap berpasangan. 

"Kami di Demokrat ini memiliki wakil di DPRD terpilih dari segala unsur suku, ada etnis cina, melayu, madura dan dayak. Kami yakin bisa memberi kontribusi positif," kata Rasmidi. 

Penulis: Muzahidin

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Buka Komentar