Kapolsek Kuala Behe Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji PPS Kecamatan Kuala Behe Berlangsung Lancar | Borneotribun.com -->

Minggu, 26 Mei 2024

Kapolsek Kuala Behe Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji PPS Kecamatan Kuala Behe Berlangsung Lancar

Kapolsek Kuala Behe Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji PPS Kecamatan Kuala Behe Berlangsung Lancar
Kapolsek Kuala Behe Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji PPS Kecamatan Kuala Behe Berlangsung Lancar.
LANDAK – Pada hari Minggu, 26 Mei 2024, pukul 14.00 WIB, Kapolsek Kuala Behe Iptu Zulianto menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Kuala Behe untuk Pilkada Serentak 2024 yang bertempat di Aula Kecamatan Kuala Behe, Dusun Sejaya, Desa Kuala Behe. 

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Staf Sekretariat KPU Landak, Ketua PPK Kuala Behe Hendiadi beserta anggota, Camat Kuala Behe yang diwakili oleh Firmanus Bonar, Kapolsek Kuala Behe Iptu Zulianto, Danramil Air Besar - Kuala Behe yang diwakili oleh anggota Babinsa, Staf Pendukung Panwascam, Rohaniawan, Anggota PPS Desa yang dilantik, serta para undangan lainnya.


Pengamanan kegiatan pelantikan ini dilakukan oleh personil Polsek Kuala Behe, yaitu Bripka Anuar Sadat dan Briptu Goliat, guna memastikan acara berjalan dengan tertib dan aman.


Pada acara pelantikan ini, sebanyak 33 Anggota PPS dari 11 desa di Kecamatan Kuala Behe telah resmi dilantik. Prosesi pelantikan berjalan khidmat dengan pembacaan sumpah janji oleh para Anggota PPS yang dilantik, diikuti dengan penandatanganan berita acara pelantikan.

Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Kuala Behe, Iptu Zulianto, menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan langkah penting dalam memastikan suksesnya Pilkada Serentak 2024. "Kami berharap seluruh anggota PPS yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan sebaik-baiknya, menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme demi kelancaran dan kejujuran pelaksanaan Pilkada," ujar Kapolsek.


Kapolsek Kuala Behe menambahkan, "Personil kami siap mendukung keamanan selama proses Pilkada, termasuk memberikan pendampingan dan perlindungan kepada seluruh penyelenggara pemilu. Kami mengharapkan partisipasi aktif dari masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kondusif dan damai." Imbuhnya

Dengan pelantikan ini, diharapkan seluruh Anggota PPS yang baru dapat segera berkoordinasi dan mempersiapkan segala kebutuhan teknis maupun administratif demi terselenggaranya Pilkada Serentak 2024 yang aman, tertib, dan demokratis.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Buka Komentar