PSSI Sekadau Terima Hibah 40 Bola dari ASPROV Kalbar | Borneotribun.com -->

Senin, 10 Juni 2024

PSSI Sekadau Terima Hibah 40 Bola dari ASPROV Kalbar

Simbolis peyerahan hibah 40 buah bola oleh ASPROV Kalbar kepada ASKAB PSSI Kabupaten Sekadau. (Dokumen)
Simbolis peyerahan hibah 40 buah bola oleh ASPROV Kalbar kepada ASKAB PSSI Kabupaten Sekadau. (Dokumen)
SEKADAU – Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Sekadau menerima bantuan bola sebanyak 40 buah. bantuan ini diperoleh dari ASPROV PSSI Provinsi Kalbar.

"Ya, Jumaat kemarin, kami menerima bantuan bola dari ASPROV Provinsi, sebanyak 40 bola, diserahkan di sekretatiat ASKAB di Pontianak," ujar Ardiansyah, ketua PSSI Sekadau Terpilih.

Bola - bola yang diterima dari ASPROV PSSI Provinsi ini nantinya akan menjadi asset Sekretaiat PSSI Sekadau.selain itu tentunya juga digunakan untuk para atlet bola Kabupaten berlatih.

Bantuan bola ini diserakan oleh Revi Sesario, Sekreris ASPROV PSSI Kalbar dan diterima oleh Deki Satija, Bendahara PSSI Sekadau. penyerahan hibah bola ini dituangkan dalam surat Berita Acara (BA)  Bernomor 29/ASPROV PSSI KALBAR/SET/V-2024.

"Atas nama pengurus PSSI Sekadau, kami menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak ketua PSSI Kalbar dan pengurus di ASPROV Provinsi atas bantuan yang diberikan kepada kami, bola yang diberikan akan kami pergunakan sebagaimana mestinya, utamanya, untuk pembinaan atlet bola di Sekadau," papar Ardiansyah.

Selain itu, dalam waktu dekat,  ASKAB PSSI Sekadau segera melaksanakan pelantikan kepengurusan paska Pemilihan ketua yang berlangsung pada 29 April lalu.kongres ke III PSSI Sekadau itu menghasilkan Ardiyansyah terpilih sebagai ketua.

(Arni Lintang)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Buka Komentar