Iklan

Iklan

Deklarasi PAS Untuk Sekadau Maju

05/09/20, 11:42 WIB Last Updated 2020-09-29T21:38:22Z

BORNEOTRIBUN I SEKADAU - Sebelum secara resmi mendaftar ke KPU kabupaten sekadau, Pasangan Aron SH - Subandrio SH,.MH melaksanakan deklarasi bersama 6 partai politik di Aula Ketaketik sekadau, sabtu ( 5/9).

Kedatangan paslon Aron, SH -Subandrio, SH.MH di gedung Kateketik Kompleks Pastoran Sekadau disambut dengan tari-tarian dan disambut oleh para simpatisan dengan begitu semarak.

Dalam kesempatan ini hadir juga sejumlah partai pengusung seperti anggota DPRD Sekadau, anggota DPRD Sanggau, anggota DPRD Kalbar, dari masing-masing partai politik serta para relawan pasangan Aron-Subandrio meramaikan deklarasi tersebut. 

Pasangan Aron, SH - Subandrio, SH, MH berorasi juga masing masing pimpinan Parpol melakukan orasi politiknya, Bila mendapat kepercayaan dari masyarakat Sekadau, Aron, SH bersama Subandrio, SH.MH akan berupaya memanfaatkan berbagai potensi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Sebagian besar wilayah Kabupaten Sekadau itu perkebunan kelapa sawit. Tentu kita akan mensupport para petani kita untuk mengembangkan kebun sawitnya,” papar Aron.

Ia juga akan mendorong masyarakat sekadau untuk tidak hanya mengandalkan satu sektor untuk meningkatkan kesejahteraannya. “Banyak yang bisa digali dan dikembangkan,” pungkas Aron.

Saat ini, Pasangan PAS diusung 6 parpol yakni Partai Demokrat 3 Kursi, Nasdem 3 Kursi, Gerindra 4 Kursi, PKPI 2 kursi, PKB  dan PKS dengan 12 kursi legislatif.

Penulis : Agustinus A
Editor    : Hermanto
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Deklarasi PAS Untuk Sekadau Maju

Terkini

Iklan