Iklan

Iklan

Rupinus-Aloysius Sudah Terdaftar Di KPU Sekadau

Redaksi
05/09/20, 03:26 WIB Last Updated 2020-09-04T20:26:44Z
Rupinus-Aloysius bersama para Parpol.(Foto: TL/MS)


BORNEOTRIBUN -- Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Rupinus-Aloysius mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau di hari pertama pendaftaran Pilkada tahun 2020. Proses pendaftaran ini dengan menerapkan protokol kesehatan.


Usai melaksanakan proses pendaftaran, Rupinus dan Aloysius mengucapkan terima kasih kepada partai politik (parpol) mengusung dan pendukung, KPU dan Bawaslu. Rupinus mengapresiasi KPU Sekadau yang sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik.


Kedepan kita berkomitmen, ingin Sekadau kedepan lebih baik lagi. Kami mengajak elemen masyarakat dari berbagai latar belakang, mari kita sama-sama membangun Sekadau kedepan supaya lebih baik lagi karena Sekadau milik kita semua," kata Rupinus, Jumat (4/9/2020).


Ia mengungkapkan, berkas persyaratan pencalonan dan persyarat calon sudah dicek dan tidak ada masalah karena lengkap. Selanjutnya, kata dia, mereka siap untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.


"Kami siap. Kami selalu menjaga kesehatan kami. Mudah-mudahan dalam pemeriksaan kesehatan tidak ada hal-hal yang serius, artinya kami sehat," ungkap Rupinus.


Rupinus menegaskan, pihaknya tetap mengikuti persyaratan yang ditentukan oleh peraturan perundang-undangan dalam proses pencalonan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau. "Semua persyaratan dan semua tahapan akan kami ikuti," ujar Rupinus.


(Tim Liputan/ms)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rupinus-Aloysius Sudah Terdaftar Di KPU Sekadau

Terkini

Iklan