Rupinus-Aloysius Sudah Terdaftar Di KPU Sekadau | Borneotribun.com -->

Sabtu, 05 September 2020

Rupinus-Aloysius Sudah Terdaftar Di KPU Sekadau

Rupinus-Aloysius bersama para Parpol.(Foto: TL/MS)


BORNEOTRIBUN -- Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Rupinus-Aloysius mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau di hari pertama pendaftaran Pilkada tahun 2020. Proses pendaftaran ini dengan menerapkan protokol kesehatan.


Usai melaksanakan proses pendaftaran, Rupinus dan Aloysius mengucapkan terima kasih kepada partai politik (parpol) mengusung dan pendukung, KPU dan Bawaslu. Rupinus mengapresiasi KPU Sekadau yang sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik.


Kedepan kita berkomitmen, ingin Sekadau kedepan lebih baik lagi. Kami mengajak elemen masyarakat dari berbagai latar belakang, mari kita sama-sama membangun Sekadau kedepan supaya lebih baik lagi karena Sekadau milik kita semua," kata Rupinus, Jumat (4/9/2020).


Ia mengungkapkan, berkas persyaratan pencalonan dan persyarat calon sudah dicek dan tidak ada masalah karena lengkap. Selanjutnya, kata dia, mereka siap untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.


"Kami siap. Kami selalu menjaga kesehatan kami. Mudah-mudahan dalam pemeriksaan kesehatan tidak ada hal-hal yang serius, artinya kami sehat," ungkap Rupinus.


Rupinus menegaskan, pihaknya tetap mengikuti persyaratan yang ditentukan oleh peraturan perundang-undangan dalam proses pencalonan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau. "Semua persyaratan dan semua tahapan akan kami ikuti," ujar Rupinus.


(Tim Liputan/ms)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar