Tokoh Masyarakat Landau Kodah Siap Menangkan Rupinus-Aloysius di Pilkada Sekadau | Borneotribun.com -->

Senin, 28 September 2020

Tokoh Masyarakat Landau Kodah Siap Menangkan Rupinus-Aloysius di Pilkada Sekadau

Tokoh Masyarakat Landau Kodah Siap Menangkan Rupinus-Aloysius di Pilkada Sekadau
Sosialisasi bersama warga di SP 1 Desa Landau Kodah. (Foto: TM)


BorneoTribun | Sekadau, Kalbar - Salahsatu Tokoh Masyarakat Salimin mengungkapkan, Ia bersama warga disini siap memenangkan pasangan Rupinus-Aloysius pada Pilkada Sekadau 9 Desember nanti.


Hal ini disampaikan Salimin didepan Calon Wakil Bupati Sekadau nomor urut 2, Aloysius bersama istrinya Vixtima Heri Supriyanti saat menghadiri sosialisasi bersama warga di SP 1 Desa Landau Kodah Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Kalbar, Minggu (27/9/2020).


"Saya yakin masyarakat di SP 1 Landau Kodah siap mendukung," ucapnya.


Selain itu, ia juga menyatakan siap menjadi tim pemenangan Rupinus-Aloysius (RA) pasangan calon nomor urut 2 pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau.


Ia bersama masyarakat SP 3 Landau Kodah berharap dengan kembali duduk menajadi kepala daerah,  Rupinus-Aloysius bisa melanjutkan pembangunan khususnya di wilayah setempat. 


"Aspirasi masyarakat salah satunya dibangun penyeberangan Madya -Tanjung. Karena itu masyarakat Landau Kodah agar bisa meningkatkan ekonomi untuk membawa hasil pertanian,"beber Salimin. 


Calon Wakil Bupati Sekadau nomor urut 2, Aloysius mengucapkan terimakasih kepada warga Landau Kodah yang selama ini mendukung Rupinus-Aloysius memimpin Sekadau. Sehingga pada Pilkada 2020 ini dirinya mencalonkan kembali untuk melanjutkan. 


"Terimakasih masyarakat yang bergabung menjadi tim, harus solid dan komitmen mendukung pemenangan paslon RA,"ujar Aloysius yang juga Ketua DPC PDIP Sekadau ini.


Aloysius berpesan, dalam kampanye atau sosialisasi pada Pilkada 2020 dibatasi, karena pandemi Covid-19 sehingga mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker,  tidak boleh dengan keramaian seperti menggelar konser musik. 


"Nah, ini yang perlu dijunjung dalam menjaga dan jangan dilanggar. Memang Sekadau zona hijau  tidak ada kasus Covid-19 baru,  ini yang harus dijaga,"ungkap Aloysius. 


Terkait visi dan misi dalam maju kembali, Aloysius mengaku ingin melanjutkan pembangunan yang belum direalisasikan dan melanjutkan yang belum rampung.  


Tahun 2020 banyak dana dipangkas karena pandemi Covid-19, sehingga pembangunan terkendala dan akan dilanjutkan ke depan untuk di Jalan di wilayah Timpuk Rp11 milyar pada 2021.


"Kita tidak mau jalan disini jelek. Ya memang di kampung saya juga jelek. Tapi pembangunan akan dilakukan secara bertahap. Program dilakukan ke tingkat kecamatan untuk aspal, baru ke tingkat desa dan pemukiman masyarakat, "papar Aloysius Cawabup dari Petahana ini. 


Acara pertemuan berjalan lancar dengan protokol kesehatan. Hadir sejumlah tim pemenangan RA, Ari Kurniawan Wiro,Sutomo dan Ipnu Fauzin.(YK/TM)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar