Buka Rakercabsus, KAROLIN: "Pastikan Mesin PDIP Sekadau Siap Menangkan RA" | Borneotribun.com -->

Jumat, 16 Oktober 2020

Buka Rakercabsus, KAROLIN: "Pastikan Mesin PDIP Sekadau Siap Menangkan RA"

Buka Rakercabsus, KAROLIN: "Pastikan Mesin PDIP Sekadau Siap Menangkan RA"
Karolin Margret Natasa membuka Rapat Kerja Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau. (Foto: Tim)


BorneoTribun | Sekadau, Kalbar - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PDI Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa membuka Rapat Kerja Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau dalam rangka konsiliasi partai dalam rangka pemenangan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau periode 2021-2024 di Aula Penanjung Island Sekadau, Jumat, (16/10/2020).


Dalam sambutannya, Karolin mengatakan rapat kerja tersebut dilaksanakan untuk memastikan mesin partai PDI Perjuangan sudah siap bertempur dalam memenangkan Pilkada di Kabupaten Sekadau tahun 2020.


"Rapat kerja khusus ini hukumnya wajib. Ini merupakan salah satu upaya kita mesin partai kita siap untuk bertempur. Dan juga rapat kerja khusus ini, dilaksanakan dalam rangka mengamankan mesin partai," ujar Karolin.


Selain itu, Karolin juga menegaskan bahwa jangan sampai mesin partai tidak bergerak. Sebab kemenangan menjadi prioritas utama.


"Bukan yang lain tapi kita wajib memenangkan pertandingan ini. Dan saya minta di Sekadau tolong menangkan Pak Rupinus dan Aloysius untuk Bupati dan Wakil Bupati Sekadau periode 2021-2024," tegas Karolin.


Untuk itu, ia meminta kepada seluruh kader PDI Perjuangan mengamankan rekomendasi yang telah diberikan oleh Ketua umum PDI Perjuangan.


"Kita juga harus mengamankan rekomendasi dari ibu ketua umum partai PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang telah diberikan kepada pak Rupinus dan Aloysius," pungkasnya. (MA).

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar