Kader Golkar Sekadau dan Sanggau Turun Tangan Menangkan Rupinus-Aloysius | Borneotribun.com -->

Senin, 19 Oktober 2020

Kader Golkar Sekadau dan Sanggau Turun Tangan Menangkan Rupinus-Aloysius

Rapat Konsolidasi Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020
Rapat Konsolidasi Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020. (Foto: Tim)


BorneoTribun | Sekadau, Kalbar - Ketua DPD partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Barat Maman Abdurrahman, ST menghadiri sekaligus membuka rapat Konsolidasi Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020 yakni Rupinus-Aloysius


Dalam sambutannya  Maman Abdurrahman mengatakan untuk partai Golkar sesuai rekomendasi DPP dan perintah partai old-out untuk memenangkan pasangan Rupinus-Aloysius di Pilkada Sekadau. 


"Kita komitmen untuk memenangkan pasangan Rupinus-Aloysius, selain kader Golkar kabupaten Sekadau, kader partai Golkar dari kabupaten Sanggau juga akan turun tangan untuk memenangkan Rupinus-Aloysius," tuturnya. 


Menurut Maman pasangan Rupinus-Aloysius sudah terbukti dalam memimpin Sekadau, ia juga menegaskan kepada anggota DPRD kabupaten Sanggau dari fraksi Golkar supaya turun langsung untuk memenangkan pasangan Rupinus-Aloysius


"Anggota DPRD Golkar kabupaten Sanggau harus turun langsung, buatkan tim-tim di kabupaten Sekadau untuk memenangkan pasangan Rupinus-Aloysius, jika ada kader-kader yang masih tidak komitmen maka siap-siap untuk di parkirkan," tegasnya. 


Adrianus Asia Sidot Anggota DPR-RI dari fraksi Golkar dalam sambutannya mengatakan apapun alasannya pasangan Rupinus-Aloysius harus menang di Pilkada Sekadau 2020.


"Tidak ada alasan, Rupinus-Aloysius harus menang, masin-mesin partai harus extra bekerja," tegas Asia Sidot.


Rupinus dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas komitmen partai Golkar untuk memenangkan dirinya bersama bapak Aloysius. 


"Terima kasih atas komitmen partai Golkar, untuk memenangkan saya bersama bapak Aloysius," tutur Rupinus singkat. (Tim).

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar