RA Paparkan Bukti Nyata Salahsatu Program Kerja 5 Tahun | Borneotribun.com -->

Minggu, 04 Oktober 2020

RA Paparkan Bukti Nyata Salahsatu Program Kerja 5 Tahun

RA Paparkan Bukti Nyata Salahsatu Program Kerja 5 Tahun
Foto BT/TM


BorneoTribun | Sekadau, Kalbar - Calon Wakil Bupati Sekadau Aloysius silaturahmi dengan warga Dusun Kedomba desa Gonis Tekam dan warga Dusun Entada desa Bokak Sebumbun, Sabtu (3/10/2020).


Kehadiran Aloysius tidak sendiri, ia didampingi Tim Koalisi dan Tim Relawan pemenang pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau nomor no 2 Rupinus-Aloysius.


Selain itu, kedatangan Aloysius bersama Tim Koalisi dan relawan pasangan RA disambut rasa kekeluargaan oleh warga Dusun Kedomba dan warga Dusun Entada.


Warga Dusun Kedomba dan warga Dusun Entada yang hadir menginginkan pasangan petahana Rupinus-Aloysius terus melanjutkan pembangunan untuk 2 periode.


Dalam kesempatan tersebut, selain menyampaikan visi dan misi, Aloysius, calon petahana ini lebih banyak memaparkan pembangunan selama 5 tahun kepemimpinannya bersama calon Bupati Sekadau Rupinus, sebagaimana kita ketahui bahwa keduanya saat ini sedang cuti sebagai peserta Pilkada Sekadau tahun 2020.


Aloysius menyebut, salah satu pembangunan lainnya yang sudah dilakukan selama 5 tahun kepemimpinannya dengan Bapak Rupinus (Bupati Sekadau) adalah pembangunan kantor Desa.


"Kami anggarkan untuk 14 unit kantor desa dalam satu tahun dengan sebaran di 7 kecamatan, termasuk tahun 2020 ini pembangunan kantor desa Bokak Sebumbun," jelas Aloysius.


Usai sosialisasi di dusun Kedomba, calon Wakil Bupati Sekadau Aloysius melanjutkan sosialisasi di dusun Entada Desa Bokak Sebumbun. 


Kedatangannya bersama tim koalisi dan para relawan disambut antusias oleh warga Dusun Entada karna memang kedatangannya sudah ditunggu oleh warga setempat. (YK/TM)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar