Wabup Sekadau Hadir Syukuran Rehabilitasi Gedung GUPDI di Desa Rawak Hilir | Borneotribun.com -->

Rabu, 08 November 2023

Wabup Sekadau Hadir Syukuran Rehabilitasi Gedung GUPDI di Desa Rawak Hilir

Wabup Sekadau Hadir Syukuran Rehabilitasi Gedung GUPDI di Desa Rawak Hilir.
SEKADAU – Wakil bupati Sekadau,Subandrio menghadiri acara syukuran rehabilitasi gedung Gereja Utusan Pentakosta di Indonesia (GUPDI) di Desa Rawak Hilir kecamatan Sekadau Hulu pada Selasa (7/11) 2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau Subandrio mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menyambut baik atas selesainya rehabilitasi gedung GUPDI Desa Rawak Hilir.

"Selamat kepada Jemaat atas syukur selesainya Rehabilitasi Gedung Gupdi Rawak", kata Subandrio. 

Subandrio juga mengatakan Pemerintah Daerah terus melakukan upaya pembinaan terhadap umat beragama, termasuk juga dalam membantu pembangunan rumah ibadah di Kabupaten Sekadau agar masyarakat Kabupaten Sekadau memiliki Rumah ibadah yang Resepentatif. 

"Saya minta kepada jemaat gereja agar terus mendukung berbagai program Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," pintanya. 

"Saya juga berpesan kepada organisasi Gereja yang ingin membangun atau merenovasi Gereja, agar menyiapkan proposal usulan yang sesuai dengan kriteria Bamagnas kepada Pemerintah Daerah, yang kemudian usulan tersebut akan disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah dan mekanisme serta aturan yang berlaku," tutupnya.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar